get app
inews
Aa Read Next : Bobby Nasution Lepas 348 Calhaj Kloter IV di Asrama Haji Medan

Bobby Nasution Ajak PDM Muhammadiyah Kota Medan Ikut Serta Jaga Kekondusifan Pesta Demokrasi

Senin, 25 September 2023 | 13:00 WIB
header img
Wali Kota Medan, Bobby Nasution saat menghadiri Tabligh Akbar Pengajian Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Medan. (Foto: Dok Pemko Medan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Wali Kota Medan, Bobby Nasution, mohon doa serta dukungan agar pembangunan yang tengah dilakukan Pemko Medan dapat berjalan optimal dan hasilnya bisa dirasakan masyarakat.

Hal itu diungkapkan Bobby Nasution saat menghadiri Tabligh Akbar Pengajian Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Medan, di Halaman Ranting Muhammadiyah Kampung Harapan, Jalan Seksama, Gang Rela, Kecamatan Medan Denai, Minggu (24/9/2023). 

"Saat ini, kami (Pemko Medan) terus melakukan program-program ppembangunan agar memberikan manfaat bagi masyarakat. Jadi, mohon doa dan dukungan dari keluarga besar Muhammadiyah sehingga tugas-tugas yang kami lakukan ini terselesaikan dengan baik," kata Bobby Nasution. 

Menantu Presiden Joko Widodo ini,  selanjutnya menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat yang merasa terganggu terkait pengerjaan program pembangunan yang tengah dilakukan di sejumlah titik di Kota Medan. Sebab, ungkapnya, dirinya kerap mendengar aduan masyarakat terkait hal tersebut. 

"Saya mohon maaf jika selama pembangunan yang dilalukan menyebabkan terganggunya kenyamanan masyarakat. Kami mohon bersabar. Insya Allah, jika sudah selesai, masyarakat dapat merasakan hasil pembangunan yang dilakukan," ungkapnya.

Di hadapan keluarga besar Muhammadiyah, Bobby Nasution kemudian  berpesan untuk  berperan serta menjaga kekondusifan Kota Medan jelang pesta demokrasi yang sebentar lagi akan berlangsung. Apalagi, imbuhnya,  saat ini sudah memasuki tahun-tahun politik sehingga dirasa perlu untuk bersama-sama saling menghargai pilihan masing-masing. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut