get app
inews
Aa Read Next : 5 Klub Indonesia Kena Sanksi Larangan Transfer Pemain Selama Tiga Periode oleh FIFA, Ini Kata PSSI

Tak Sesuai Target, PSMS Medan Ditahan Imbang Persiraja Banda Aceh 1-1

Senin, 25 September 2023 | 11:51 WIB
header img
PSMS Medan ditahan imbang Persiraja Banda Aceh 1-1 di Stadion Teladan. (Foto: Jafar/iNewsMedan.id)

MEDAN, iNewsMedan.id - PSMS Medan gagal meraih poin penuh saat  berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh di Stadion Teladan Medan, Minggu (24/9/2023) sore. Pada pertandingan perdananya di kandang, tim yang berjuluk Ayam Kinantan tersebut hanya mampu bermain imbang 1-1. 

Pada pertandingan babak pertama, anak asuh dari Ridwan Saragih bermain lebih mendominasi, bahkan serangan demi serangan dilakukan PSMS Medan, namun belum juga membuahkan hasil. 

Petaka terjadi dimenit-menit akhir babak pertama, di hadapan pembina PSMS Edy Rahmayadi, tim Ayam Kinantan bahkan tertinggal terlebih dahulu melalui bola mati. Penyerang Persiraja, Ramadhan sukses menjebol gawang PSMS yang dikawal Abdul Rohim di babak 45+2. Sundulan pemain bernomor punggung 90 ini membuat ribuan penonton seisi stadion terbungkam.

Di babak kedua PSMS yang tertinggal langsung melakukan pergantian. Striker Rahmat Hidayat dan asing Matheus Souza E Silva masuk menggantikan Ridho Syuhadan dan Assanur Rijal. Anak asuh Ridwan Saragih terus menyerang ke pertahanan Perserija Banda Aceh, meskipun terus mengepung, namun ketatnya pertahanan Persiraja tak kunjung berhasil dibobol PSMS.

Hingga akhirnya nama Matheus Souza bergema di Stadion Teladan usai menjebol gawang Persiraja yang dikawal, M Fahri di akhir babak kedua tepatnya di menit 90+4. PSMS yang di ujung kekalahan akhirnya sedikit gembira karena mampu menyamakan kedudukan dengan skor 1-1.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut