get app
inews
Aa Read Next : 2 Gol Penalti Pratama Arhan Disambut Pelukan Hangat Sang Istri, BIkin Netizen Jadi Iri

Selebrasi Mesra Pratama Arhan, Azizah Salsha pun Kesengsem

Selasa, 12 September 2023 | 21:58 WIB
header img
Reaksi Azizah Salsha saat melihat selebrasi suaminya Pratama Arhan sangat mengesankan. Foto: IST

JAKARTA, iNewsMedan.id - Reaksi Azizah Salsha saat melihat selebrasi suaminya Pratama Arhan sangat mengesankan. Momen ini terjadi saat Indonesia menghadapi Turkmenistan dalam pertandingan terakhir Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan Solo pada Selasa (12/9/2023) malam.

Tim Garuda Muda berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Gol kedua untuk Indonesia dicetak oleh Arhan selama injury time, sementara gol lainnya diciptakan oleh Ivar Jenner pada menit ke-40.

Setelah mencetak gol, Arhan mengangkat jersey-nya untuk menunjukkan kaos yang bertuliskan nama Azizah. Di bawah tulisan itu tertera angka 20-08-2023, yang merupakan tanggal pernikahan mereka.

Yang lebih istimewa lagi, selebrasi ini bisa disaksikan langsung oleh Azizah yang berada di tribun Stadion Manahan Solo. Dia mengenakan jersey Timnas Indonesia berwarna putih.

Azizah memberikan tepukan tangan sebagai apresiasi terhadap aksi romantis Arhan. Momen ini kemudian menjadi viral di media sosial setelah pertandingan antara Indonesia dan Turkmenistan. Ini bukanlah kali pertama Arhan merayakan gol dengan cara yang istimewa untuk istrinya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut