get app
inews
Aa Read Next : Easycash Kolaborasi dengan AFPI dan OJK untuk Mendukung UMKM Sumatra Utara

Kolaborasi Tengah People & Place dengan DPMPTSP Medan Dalam Penyediaan Ruang UMKM

Senin, 11 September 2023 | 18:07 WIB
header img
Kolaborasi Tengah People & Place dengan DPMPTSP Medan Dalam Penyediaan Ruang UMKM. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Tengah People & Space, inovator ternama dalam penyediaan lokasi untuk usaha kuliner dan kegiatan lainnya, mengumumkan kerjasama baru dengan beberapa pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) potensial di kota Medan. 

Kemitraan dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pemerintah Kota Medan ini bertujuan untuk memberikan peluang lebih besar bagi UMKM untuk berkembang dan bersinar di tengah antusias masyarakat Tengah People & Space.

Kemitraan ini bermula dari keikutsertaan Tengah People & Space dalam Business Meeting yang diselenggarakan DPMPTSP Medan pada 18 Juli 2023 di Hotel Four Points Medan. Untuk melakukan aksi nyata mendukung UMKM, Tengah People & Space kemudian mengundang beberapa UMKM untuk mengikuti pertemuan lanjutan pada 27 Juli dan 11 Agustus 2023.

Beberapa UMKM yang hadir dalam pertemuan tersebut adalah Sekar Handycraft, Rumah Briket Medan, dan Mom Clean. Perlu diketahui bahwa Tengah People & Space telah menandatangani perjanjian kemitraan dengan Sekar Handycraft. Melalui kerja sama ini, Tengah People & Space akan memberikan ruang bagi Sekar Handycraft untuk melakukan pelatihan bagi UMKM sekaligus memamerkan produk UMKM di galeri. 

Kegiatan Sekar Handycraft berlangsung setiap hari Minggu terhitung mulai hari Minggu tanggal 10 September 2023. Selanjutnya, Tengah People & Space berencana memperluas pola kemitraan yang mereka tawarkan kepada UMKM dengan melakukan diskusi lebih lanjut dengan DPMPTSP Medan. Langkah ini dilakukan dalam upaya mendukung pertumbuhan dan perkembangan UMKM di Medan serta menciptakan peluang kolaborasi yang berkelanjutan.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut