get app
inews
Aa Read Next : Anggota Geng Motor Bacok Warga di Desa Pematang Sijonam, 4 Pelaku Ditangkap

Geng Motor Serang Warga di Deli Serdang, 3 Orang Ditangkap dan Jadi Amukan Massa

Senin, 11 September 2023 | 09:00 WIB
header img
Geng Motor Serang Warga di Deli Serdang, 3 Orang Ditangkap dan Jadi Amukan Massa. (Foto: iNews TV/Ahmad Ridwan Nasution)

DELI SERDANG, iNewsMedan.id - Geng motor menyerang warga menggunakan senjata tajam, petasan, dan batu di Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Akibat serangan brutal anggota geng motor tersebut, jendela rumah warga sampai rusak terkena lemparan batu. Warga yang menjadi sasaran serangan brutal anggota geng motor tersebut, dengan sigap menangkap tiga orang anggota geng motor.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, terlihat anggota geng motor yang melakukan serangan brutal tersebut, rata-rata masih remaja. Mereka terekam melakukan serangan brutal di Jalan Jati, Desa Sei Mencirim, pada Minggu (10/9/2023).

Belum diketahui pasti penyebab anggota geng motor tersebut melakukan serangan brutal ke warga. Kepala Dusun II A, Desa Sei Mencirim, Supii mengatakan, awalnya geng motor ini konvoi dan melintas dengan menggeber-geber mesin motornya.

"Mendengar suara deru mesin puluhan motor tersebut, warga berinisiatif ke luar rumah untuk berjaga-jaga. Warga sempat kocar-kacir karena kalah jumlah dan para anggota geng motor tersebut menyerang menggunakan senjata tajam, serta melempari rumah warga pakai batu dan petasan," terang Supii.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut