get app
inews
Aa Read Next : PB IDI Respons Dokter Asing Praktik, Negara Harusnya Lebih Mengapresiasi Tenaga Medis Lokal

Jalin Kerja Sama dengan IDI, Bank Sumut Meriahkan Medan Medical Week 2023

Minggu, 10 September 2023 | 19:52 WIB
header img
Bank Sumut turut memeriahkan Medan Medical Week 2023 dalam rangka memperingati Hari Bakti Dokter Indonesia ke-115 dan HUT ke-73 Ikatan Dokter Indonesia (IDI). (Foto: dok Bank Sumut)

MEDAN, iNewsMedan.id - Bank Sumut turut memeriahkan Medan Medical Week 2023 dalam rangka memperingati Hari Bakti Dokter Indonesia ke-115 dan HUT ke-73 Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Acara ini bertempat di Ballroom PT Bank Sumut Lantai 10, Medan, Sumatra Utara, Senin (4/9/2023).

Kegiatan ini menyajikan bazaar dan pameran serta medical check up yang berlangsung pada Senin-Jumat (3-8 September 2023). Turut hadir pada acara tersebut, Ketua Koperasi Jasa Sukses Bersama Dokter Indonesia (KJSBDI) Farhat, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Medan Ery Suhaymi, serta Direktur Utama Bank Sumut Babay Parid Wazdi.

Pada kesempatan tersebut, Bank Sumut juga memaparkan berbagai produk dan layanannya yang dapat dimanfaatkan oleh anggota IDI, yaitu kartu keanggotaan IDI Cabang Medan co-branding dengan Kartu ATM/Debit Prioritas, pemberian layanan prioritas kepada seluruh anggota IDI Cabang Medan, pemberian kredit pembiayaan dalam rangka mendukung program Indoklinik, serta produk perbankan lainnya baik konvensional maupun syariah.

Bank Sumut, kata Babay, juga akan senantiasa terus meningkatkan inovasi produk dan layanan. Sebagai bank daerah, Bank Sumut juga tentunya dapat menjangkau wilayah-wilayah kerja fasilitas kesehatan yang lebih dalam yang mungkin belum terjangkau oleh bank nasional.

"Selain itu, dengan semangat local wisdom, diharapkan fasilitas produk dana dan kredit/pembiayaan dari Bank Sumut yang kami tawarkan, dapat lebih tepat sasaran khususnya dalam upaya memastikan ketercukupan sarana dan prasarana layanan kesehatan," ujarnya.

Editor : Rizqa Leony PutriMPI Marketing

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut