get app
inews
Aa Read Next : PSMS Kontra Semen Padang Berakhir Imbang, Legimin Rahardjo: Mereka Sudah Berusaha

PSMS Medan Bantai TGM FC 7-0, Matheus Souza Sumbang 4 Gol

Minggu, 10 September 2023 | 08:00 WIB
header img
PSMS Medan. (Foto: Istimewa)

"Dari masa persiapan pramusim sampai hari ini kita belum ada kebobolan, total ada 12 pertandingan. Saya bersyukur PSMS belum ada kebobolan, tapi artinya tetap kondisi pemain say dari segi defending masih banyak kelurangan dan akan dievaluasi, " ujar Ridwan Saragih.

Kendati menang 7-0 atas TGM FC, Ridwan Saragih menilai hasil akhir bukan tujuan utama. Namun, dirinya mengaku melihat hal-hal minus yang tetap menjadi bahan evaluasi jelang kompetisi sebenarnya.

"Hari ini ujicoba terakhir menuju  pertandingan perdana Liga 2. Secara tim saya apresiasi bahwasanya anak-anak sudah bermain dengan filosofi kita sudah memahami. Sudah ada kerjasama satu dengan yang lain terbina dengan baik.  Kalau untuk evaluasi tetap ada kekurangan bagi pelatih, khususnya dalam  hal defending, attacking, dan transisi," ungkapnya.

Untuk penampilan dua pemain asing PSMS Medan, Kim Jin-Sung dan Matheus Souza, menurut Ridwan juga sudah mulai baik. Kerjasama keduanya dengan pemain lain juga sudah terlihat bagus. 

"Kim dan Matheus Souza saya melihat sudah bisa beradaptasi, sudah memahami filosofi permainan kami. Mereka juga walaupun pemain asing, tetap berbaur dengan tim, respect terhadap pemain lain tanpa membeda-bedakan," ungkapnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut