get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Penyerahan Memori Jabatan, Ijeck: Jabatan Berakhir, Pengabdian Selamanya

Selasa, 05 September 2023 | 20:48 WIB
header img
Musa Rajekshah. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Mengakhiri masa jabatannya sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah menyampaikan, jabatan sebagai Wagub berakhir tapi pengabdian untuk Sumut harus dilakukan selama-lamanya. 

Hal ini disampaikan Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah saat mendampingi Gubernur, Edy Rahmayadi ketika Penyerahan Memori Jabatan Gubernur Sumut dan Wagub Sumut kepada PJ Gubernur yang baru Hasannudin di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur, Jalan Diponegoro Nomor 30 Medan, Selasa (5/9/2023).

“Walaupun kami tidak menjabat lagi di Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara, sudah menjadi tanggungjawab kita semua sebagai masyarakat Sumatera Utara, tanah kelahiran kita. Jabatan ini sementara pengabdian selamanya sampai akhir hayat,” kata Ijeck.

Ijeck menuturkan, lima tahun menjabat sebagai Wagub bersama Gubernur Edy Rahmayadi penuh suka dan duka. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu. 

“Hari ini, persis 5 tahun lalu dengan segala macam perjuangan bersama Bapak Edy akhirnya rakyat mempercayakan kepada kami untuk memimpin Pemerintahan Provinsi Sumut dengan cita-cita yang besar, menjadikan Sumut menjadi Provinsi Sumut yang bermartabat. Terima kasih kepada seluruh ASN, staf pendukung, dan semua Forkompimda telah membantu dalam tugas kerja selama lima tahun mohon maaf atas segala kekurangan kami,” ujarnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut