get app
inews
Aa Read Next : Carlo Ancelotti Tunda Perayaan Juara Liga Spanyol dengan Fans, Pilih Fokus Kontra Bayern Munchen

Bergaji Rp3,8 Miliar, Begini Penampakan Pengawal Pribadi Messi saat Antisipasi Kelakuan Fans

Selasa, 05 September 2023 | 10:00 WIB
header img
Bergaji Rp3,8 Miliar, Begini Penampakan Pengawal Pribadi Messi saat Antisipasi Kelakuan Fans. (Foto: Marca)

LOS ANGELES, iNewsMedan.id - Pengawal pribadi atau bodyguard Lionel Messi tampak mengantisipasi kelakuan fans saat pertandingan Inter Miami melawan Los Angeles (LA) FC  di Liga Amerika Serikat baru-baru ini.

Seperti diketahui, megabintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, tengah memperkuat klub Liga Amerika Serikat, Inter Miami. Winger berusia 36 tahun itu dikontrak klub tersebut hingga Desember 2025.

Lionel Messi memiliki kebebasan baru di sana. Jumlah pencinta sepak bola di sana tidak banyak jika dibandingkan dengan negara-negara di Eropa Barat. Messi dan keluarganya bisa lebih bebas bepergian ke mana-mana.

Namun, Messi tetap memiliki pengawal pribadi di Inter Miami sebagai langkah antisipasi dari kelakuan fans fanatik dan hal buruk lainnya. Sang bodyguard benar-benar mengikuti Messi ke manapun dia pergi.

Pemandangan unik itu menjadi perbincangan hangat pencinta sepak bola dunia. Sang bodyguard dikabarkan dipekerjakan oleh Inter Miami untuk mengawal Messi.

Sejumlah video di media sosial menunjukkan kegiatan sang bodyguard dalam menjaga sang pemain. Tidak terkecuali ketika berada di pinggir lapangan saat Messi berlaga.

Seperti yang terjadi di BMO Stadium, Senin (4/9/2023). Ketika itu, Messi membantu Inter Miami menghadapi LA FC dan meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut