get app
inews
Aa Text
Read Next : Kolaborasi Bank Sumut dan BPJS Ketenagakerjaan, Kader Posyandu di Deliserdang Terlindungi Jamsostek

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Bank Sumut: Melayani Nasabah Harus dengan Hati

Senin, 04 September 2023 | 18:11 WIB
header img
Dirut Bank Sumut Babay Parid saat melayani nasabah dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional. (Foto: dok Bank Sumut)

MEDAN, iNewsMedan.id - Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang diperingati pada 4 September, Direktur Utama PT Bank Sumut Babay Parid Wazdi menegaskan kepada seluruh jajaran pimpinan dan front liner untuk dapat melayani nasabah sebaik-baiknya, serta memberikan layanan dengan hati untuk tercapainya kepuasan nasabah.

Bertema "Melayani Pelanggan di Era AI", Babay Parid menjelaskan, meski perkembangan teknologi, terutama Artifisial Inteligen (AI) telah mendominasi di berbagai aspek untuk memudahkan pekerjaan manusia, namun sentuhan humanis kepada pelanggan atau nasabah tetap tidak bisa begitu saja tergantikan dan menjadi faktor penting kepuasan nasabah

Babay Parid juga mengingatkan kepada seluruh pegawai Bank Sumut untuk bekerja melayani nasabah sebagaimana statemen budaya perusahaan yang ada selama ini, yaitu memberikan pelayanan terbaik. Pelayanan terbaik yang dimaksud adalah pelayanan perbankan yang terpercaya, energik, ramah, bersahabat, aman, integritas, dan komitmen tinggi. Dengan memberikan pelayanan terbaik sebagai budaya dalam bekerja, maka seluruh pegawai dapat menerapkannya langsung dari hati.

Di tengah gencarnya perkembangan digital AI saat ini, memberikan pelayanan dengan sepenuh hati kepada nasabah merupakan momentum apresiasi sangat berarti yang diteladani oleh para pemimpin, agar para nasabah senantiasa bahagia dan loyal kepada perusahaan.

Selain Direktur Utama Bank Sumut Babay Parid Wazdi yang turun langsung melayani pelanggan di Kantor Cabang Utama Bank Sumut, seluruh Direksi Bank Sumut juga ikut serta melayani pelanggan.

Terlihat Direktur Pemasaran Bank Sumut Hadi Sucipto ikut melayani nasabah di Bank Sumut Kantor Cabang Iskandar Muda, Direktur Keuangan dan TI Bank Sumut Arieta Aryanti turut melayani nasabah di Kantor Cabang Ngumban Surbakti, dan Direktur Kepatuhan Eksir di Kantor Cabang Sukarame. Seluruh Pemimpin Unit Kantor Bank Sumut juva ikut serta melayani nasabah di Unit Kantor masing-masing

Diperingatinya Hari Pelanggan Nasional dapat menjadi momen yang tepat untuk memompa semangat perusahaan, terutama Bank Sumut dalam memuaskan nasabah. Kepuasan nasabah merupakan faktor yang penting untuk diperhatikan oleh setiap perusahaan yang bergerak di sektor jasa seperti perbankan. Tujuannya adalah agar dapat tercipta ekosistem, di mana nasabah puas, nasabah loyal, dan akhirnya perusahaan juga maju.

Editor : Rizqa Leony PutriMPI Marketing

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut