get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Masa Jabatan Berakhir 5 September, Ijeck Akan Fokus Kembangkan Sport Tourism di Sumut

Senin, 04 September 2023 | 14:45 WIB
header img
Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut), Musa Rajekshah. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut), Musa Rajekshah mengatakan, ada beberapa hal yang akan terus dilakukannya untuk masyarakat Sumut, meski tidak lagi menjabat sebagai Wagub. 

Hal itu disampaikan Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah ketika  bersilaturahmi bersama para wartawan menjelang berakhirnya masa jabatan di 5 September 2023 mendatang di Rumah Dinas Wagub Sumut, Jalan Teuku Daud Medan, Minggu (3/9/2023).

"Ada beberapa hal yang akan terus kita lakukan bersama kawan-kawan. Salah satunya kita akan terus mendukung pengembangan sport tourism di Sumut," ujarnya.

Beberapa kegiatan pengembangan sport tourism yang sudah dilakukan Ijeck, di antaranya menghadirkan event rally di Simalungun, kemudian Jungle Trail Run di Bukit Lawang dan lainnya. 

"Ini akan terus kita lakukan. Meski ada beberapa juga program yang belum bisa kita wujudkan selama menjadi Wagub Sumut," sebutnya.

Adapun beberapa program yang belum bisa diwujudkannya selama menjadi Wagub Sumut,  pertama adalah masalah pertanian dan lumbung pangan. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut