get app
inews
Aa Read Next : Anies-Muhaimin Mendadak Datangi JK di Jalan Brawijaya, Apakah Situasi Genting?

PKS Menyapa Bersama Anies Baswedan di Sumut Tanpa Foto Muhaimin Iskandar

Minggu, 03 September 2023 | 13:25 WIB
header img
PKS Menyapa Bersama Anies Baswedan di Sumut Tanpa Foto Muhaimin Iskandar. (Foto: Jafar/iNewsMedan.id)

MEDAN, iNewsMedan.id - Dalam acara PKS Menyapa bersama Anies Baswedan, seluruh kader PKS tumpah ruah di Astaka Gedung Serba Guna, Jalan Pancing Medan, Minggu (3/9/2023) pagi. Di mana, acara ini dimulai dari senam pagi. 

Acara PKS Menyapa ini langsung dihadiri oleh Bakal Calon Presiden Anies Baswedan. Namun, dalam acara ini ada yang sedikit yang berbeda. Di mana, spanduk besar yang terpajang di kanan dan kiri Astaka hanya terlihat gambar Anies Baswedan beserta petinggi PKS. Tidak terlihat adanya wajah Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. 

Padahal, sebelumnya pada Sabtu (2/9/2023) Koalisi Perubahan untuk Persatuan sudah mengumumkan untuk pasangan Anies Baswedan pada saat pemilihan presiden 2024 adalah Muhaimin Iskandar. 

Usai senam pagi, Ketua DPW PKS Sumut, Usman Jakfar mengatakan bahwa seluruh kader PKS yang ada di Sumatera Utara siap untuk memenangkan Anies Baswedan dalam Pemilu 2024 nanti. 

"Saya berharap seluruh kader PKS memilih Anies Baswedan dalam Pemilu nanti, Kita yakin Anies Baswedan menang dalam pemilihan presiden nanti," teriaknya. 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut