get app
inews
Aa Read Next : PSMS Kontra Semen Padang Berakhir Imbang, Legimin Rahardjo: Mereka Sudah Berusaha

Skuat PSMS Medan Hampir Lengkap Jelang Kompetisi Liga 2, Ini Kata Ridwan Saragih

Kamis, 31 Agustus 2023 | 17:04 WIB
header img
Skuat PSMS Medan Hampir Lengkap Jelang Kompetisi Liga 2, Ini Kata Ridwan Saragih. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - PSMS Medan terus menambah slot pemain menuju laga perdana kompetisi Liga 2 musim 2023-2024. Setelah mendatangkan dua pemain asing, tim pelatih juga masih mencari beberapa pemain untuk melengkapi kuota pemain maksimal 30 orang.

Seperti diketahui, berdasarkan draft jadwal yang beredar, PSMS Medan akan melakoni laga perdana Liga 2 dengan bertandang ke markas Sada Sumut FC, Sabtu (16/09/2023) mendatang. 

Pelatih PSMS Medan, Ridwan Saragih, mengatakan, saat ini PSMS Medan telah memiliki total 26 pemain termasuk dua legiun asing Matheus Souza dan Kim Jin Sung. 

"Total pemain saat ini sudah 26 orang, harapan kita minimal ada 28 pemain. Masih ada yang mau kita datangkan lagi, kita mengajukan pinjaman ke klub Liga 1," ujar Ridwan Saragih, Kamis (31/08/2023).

Kendati telah memiliki Matheus Souza dan Kim Jin Sung, menurut Ridwan Saragih, pihaknya masih berupaya mendapatkan striker dan gelandang serang sesuai harapan dari pemain klub Liga 1 yang PSMS pinjam. 

'Gelandang serang setelah Kim, sebentar lagi kemungkinan kita akan kedatangan satu atau dua pemain lagi, termasuk satu striker," ucapnya.

Dengan sisa waktu persiapan dua Minggu lebih ini, Ridwan Saragih memiliki tugas untuk menyesuaikan permainan pemain rekrutan anyar dengan gaya permainan PSMS saat ini.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut