get app
inews
Aa Read Next : IFW 2024, Dekranasda Medan Tampilkan Hasil Wastra Terbaik dan Kolaborasi 3 Desainer Tanah Air

Kahiyang Ayu Minta Himpaudi Perkuat Peran Bentuk Dasar Karakter dan Keterampilan Anak Usia Dini

Rabu, 30 Agustus 2023 | 23:00 WIB
header img
Ketua Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Medan, Kahiyang Ayu. (Foto: Dok Pemko Medan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Ketua Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Medan, Kahiyang Ayu berharap agar Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kota Medan dapat memberikan pendidikan yang baik dan mumpuni kepada para anak usia dini.

Sebab, pendidikan yang diberikan itu menjadi tolok ukur bagi kehidupan anak dalam menyambut masa yang akan datang sehingga tercipta anak yang sehat, cerdas dan berakhlak baik.

Hal ini disampaikan Kahiyang Ayu saat menghadiri Hari Anak Nasional dan Hari Ulang Tahun Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) ke-18 di Asrama Haji, Jalan A H Nasution Medan, Rabu (30/8/2023).

"Dengan usianya yang telah memasuki 18 tahun, Himpaudi diharapkan dapat memperkuat posisi dan peran pendidikan anak usia dini dalam membentuk dasar karakter dan keterampilan anak-anak," kata Kahiyang Ayu.

Di hadapan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Medan, Ismiralda, Ketua Himpaudi Wilayah Provinsi Sumut, Teti Muharni dan Wakil Ketua II Himpaudi Kota Medan, Rahmenda Christy serta orang tua dan anak-anak PAUD, Kahiyang Ayu selanjutnya berharap agar Himpaudi dapat terus berkolaborasi dalam memajukan anak-anak yang ada di Kota Medan.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut