get app
inews
Aa Read Next : Suami Divonis 3 Tahun Penjara, Istri Ngamuk Lempar Kursi ke Hakim  PN Kota Pematangsiantar

5 Tempat Nongkrong Kekinian di Pematangsiantar, Nomor 5 Paling Terkenal

Minggu, 27 Agustus 2023 | 17:30 WIB
header img
Aplus Cafe and Resto (Foto: Istimewa)

PEMATANGSIANTAR, iNewsMedan.id - Trend tempat nongkrong saat ini menjadi gaya hidup bagi kaum milenial hingga Gen Z. Tempat nongkrong ala aesthetic dan klasik menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka. 

Namun terkadang jadi bingung saat menentukan pilihan tempat terbaik lantaran banyaknya kafe saat ini. Untuk itu iNewsMedan.id membagikan rekomendasi kafe kekinian dan nyaman yang ada di di Kota Pematang Siantar. YUk simak ulasan berikut!

1. Aplus Cafe and Resto 

Salah satu kafe yang sudah terkenal di Siantar ini memiliki berbagai macam menu. Mulai dari makanan Indonesia, Western hingga Chinesse.  Berlokasi di Jalan Kartini 29 E-F. Menu spesial yang ada di sini yakni dimsum dengan berbagai isian dan es krim.

2. Kedai Kopi Sawah 

Buat kamu yang ingin ngopi dengan suasana alam terbuka dan persawahan, Kedai Kopi Sawah wajib banget untuk kamu kunjungi. Berlokasi di Sari, Jl. Bahkora I Gg. Pulau Pandan No.Atas, Pematang Marihat. 

3. Narasi Kopi  

Coffee Shop ini menawarkan tempat minimalis, interior yang digunakan juga kebanyakan berwarna hitam putih dan sedikit sentuhan kayu. Berlokasi di Jl. Jawa No.88. Buat kamu yang ingin bertemu dan bercengkerama dengan teman, Narasi Kopi menjadi tempat yang pas untuk  kamu kunjungi.

4. In Haven 

Kafe ini terbilang baru di Siantar. Lokasinya berada di Komplek Megaland, Jl. Sangnawaluh No.43. Menu yang tersedia di sini kebanyakan kopi, seperti Iced Latte dan Cold brew yang dikemas menarik.  Interior termasuk meja dan kursinya didominasi warna hitam sehingga menambah kesan elegan di dalam kafe ini.

5. Massa Kok Tong 

Kafe berlokasi di Jl. Cipto No.115. Tempat ini menjadi salah satu spot nongkrong yang sudah sangat lama di Siantar. Meski demikain pengunjungnya tetap ramai.  

Kafe ini terkenal dengan kopi yang sangat digemari. Tersedia juga menu makanan seperti beef steak, nasi goreng, dan berbagai macam lainnya.

Itulah 5 tempat nongkrong di Pematangsiantar. Tempat nongkrong mana yang ingin kamu datangi lebih dulu?

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut