get app
inews
Aa Read Next : Raih Penghargaan Bergengsi, WBK Bukti Dedikasi Dan Transparansi Imigrasi Polewali Mandar

Imigrasi Medan Torehkan Prestasi dalam Perlombaan yang Digelar Kemenkumham

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 16:09 WIB
header img
Imigrasi Medan Torehkan Prestasi dalam Perlombaan yang Digelar Kemenkumham. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan menorehkan prestasi gemilang dalam perlombaan Video Praktik Baik Pelayanan Publik yang digelar oleh Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM dalam rangka peringatan Hari Kementerian Hukum dan HAM atau Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78.

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan berhasil menjadi juara Runner Up II dalam perlombaan tersebut. 

Dalam perlombaan Video Praktik Baik Pelayanan Publik tersebut diikuti oleh 82 Satuan Kerja Kementerian Hukum dan HAM.  Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan berhasil mengalahkan pesaing-pesaing dan menduduki peringkat ketiga dalam kategori ini.

Perlombaan ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan untuk merayakan Hari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indoensia atau Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-78.

Video praktik baik pelayanan publik  yang diangkat oleh Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan ini menampilkan inovasi layanan yaitu I-MED LARASATI, dimana inovasi layanan ini merupakan inovasi unggulan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan dalam mempermudah masyarakat yang sedang dalam perawatan di Rumah Sakit.

Praktik baik ini merupakan bentuk layanan yang langsung dirasakan oleh masyarakat baik dari sisi kemudahan, kecepatan, ketepatan sehingga layanan publik yang diberikan lebih efektif dan efisien.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut