get app
inews
Aa Read Next : PSMS Kontra Semen Padang Berakhir Imbang, Legimin Rahardjo: Mereka Sudah Berusaha

Jelang Liga 2, PSMS Medan Tambah Amunisi Pemain

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 19:38 WIB
header img
Pemain PSMS Medan, Rachmad Hidayat. (Foto: Dok PSMS Medan)

MEDAN, iNewsMedan.id - PSMS Medan kembali menambah amunisi untuk mengarungi Liga 2 2023-2024.  Tak tanggung, tiga pemain asing akan didatangkan dalam waktu dekat.

"Ada tiga pemain asing yang akan datang, asal Brasil posisi striker dan Uzbekistan, ada yang dari Korea Selatan memperkuat klub K League 1 Korea Selatan," ujar Direktur Teknik PSMS Medan, H Andry Mahyar Matondang, Jumat (25/8/2023).

Andry Mahyar menjelaskan, dari ketiga pemain tersebut, hanya satu pemain asing asal Korea Selatan yang dipastikan memperkuat skuad Ayam Kinantan. Sementara, dua pemain lainnya harus menjalani percobaan dan cek medis.

"Jadi kita rekrut saat dia masih membela klubnya di Korea. Bukan setelah jadi mantan pemain di klub itu," jelasnya.

Andry Mahyar juga menyebut para pemain asing itu dijadwalkan tiba sekira tiga hari ke depan di Kota Medan . Tak ingin berkomentar terlalu jauh, ia hanya mengungkapkan, pemain asing yang akan datang berposisi sebagai striker dan gelandang.

"Kalau posisi yang dari Brasil striker, sedangkan yang dari Korea Selatan gelandang. Kalau namanya, nanti saja kita beritahu setelah mereka sampai di Medan," terangnya.

Lebih lanjut, Andy Mahyar mengaku, PSMS Medan tak punya banyak waktu untuk merekrut pemain asing. Sebab, Liga 2 akan bergulir pada 10 September 2023 mendatang.

Maka dari itu, sebut Andry Mahyar, pemain Korea yang didatangkan sesuai dengan keinginan tim pelatih Ridwan Saragih cs. Pemain ini juga didatangkan setelah adanya kesepakatan antara pelatih dan manajemen PSMS Medan.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut