get app
inews
Aa Read Next : Indosat Catat Lonjakan Trafik Data dan Pertumbuhan Pelanggan Secara Signifikan pada PON XXI

Apresiasi ke Pelanggan, Adira Hadirkan Goes to MotoGP Mandalika 2023

Selasa, 22 Agustus 2023 | 21:42 WIB
header img
Apresiasi ke Pelanggan, Adira Hadirkan Goes to MotoGP Mandalika 2023. (Foto: Kharisma/iNewsMedan)

Lebih dari 300 pelanggan akan dipilih untuk menghadiri menonton MotoGP di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. 

Undian ini berasal dari berbagai program, mulai dari IIMS pada Februari hingga puncaknya di Jakarta Fair Kemayoran (JFK), termasuk juga undian adirapoin pada Agustus 2023. 

Bahkan, secara khusus mengundang para konsumen setia dari seluruh penjuru Indonesia, yang sudah bertahun-tahun dan berulang kali mempercayai produk-produk finansial dari Adira Finance. 

Ia mengatakan, pihaknya ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pelanggan atas semangat luar biasa yang telah ditunjukkan dalam mengikuti program undian Adira Goes to Moto GP Mandalika 2023. 

"Perjalanan kami tidak akan berhenti di sini dan bertekad untuk terus menghadirkan serangkaian program menarik bagi semua pelanggan, termasuk program-program istimewa seperti Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023," katanya. 

Dia menambahkan, hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk senantiasa menjadi sahabat setia selamanya. 

"Bagi para pelanggan yang belum beruntung jangan berputus asa. Kami akan terus menghadirkan beragam program menarik lainnya. Untuk segala kebutuhan finansial Sahabat, Adira-in aja,” pungkas Iwan Chandra.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut