get app
inews
Aa Read Next : Generali Indonesia Ajak Masyarakat Kota Medan Peduli Kesehatan

Generali Indonesia Raih Top Agent of The Year Dua Kali, Bukti Komitmen Cetak Agen Berkualitas

Selasa, 22 Agustus 2023 | 15:01 WIB
header img
Budi Tampubolon (Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia), Thio Siu Lie (Agen Generali Indonesia yang memenangkan Top Agent of The Year 2022) dan Edy Tuhirman (CEO Generali Indonesia) di acara Top Agent Award Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia

Disisi lain Thio Siu Lie, sebagai pemenang Top Agent of The Year berbagi kebahagiaan dengan mencurahkan rasa terimakasih pada berbagai pihak atas dukungan yang diberikan termasuk kepercayaan dari para nasabah.

“Terima kasih atas penghargaan yang sangat luar biasa. Pencapaian ini tidak lepas dari dukungan banyak pihak, khususnya Generali Indonesia yang telah memberikan kesempatan saya untuk bisa terus berkembang dan tentunya kepercayaan dari seluruh nasabah. Menjalani profesi sebagai agen merupakan tugas mulia karena bisa membantu banyak orang memiliki masa depan yang lebih aman, dan bisa mendampingi nasabah merupakan kepuasan sendiri bagi saya, khususnya saat nasabah mengalami masa-masa sulit. Semoga penghargaan ini bisa memberikan inspirasi bagi para agen lain untuk bisa terus berprestasi,” ucapnya.


(ki-ka) Thio Siu Lie (Agen Generali Indonesia yang memenangkan Top Agent of The Year 2022) dan Edy Tuhirman (CEO Generali Indonesia) dalam acara Top Agent Award Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia yang ke ke-36.

Budi Tampubolon (Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia), Thio Siu Lie (Agen Generali Indonesia yang memenangkan Top Agent of The Year 2022) dan Edy Tuhirman (CEO Generali Indonesia) di acara Top Agent Award Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia

Generali Indonesia sendiri saat ini memiliki lebih dari 10.000 agen berlisensi aktif di seluruh Indonesia yang beroperasi di lebih dari 80 kantor pemasaran yang tersebar di hampir 35 kota. Dengan konsep high touch dan high tech, para tenaga pemasar Generali terus fokus pada sentuhan langsung dan empati kepada nasabah karena Generali Indonesia percaya nasabah memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Namun di saat yang sama, strategi perusahaan juga terus mengoptimalkan teknologi secara digital untuk proses yang lebih cepat dan efisien.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut