get app
inews
Aa Read Next : Setelah Pandemi, Ngopi Jadi Budaya Baru Bagi Kaum Milenial Hingga Gen Z

Sempat Hits Saat Pandemi, Ini 5 Tempat Ngopi Ala Anak Senja di Medan

Minggu, 20 Agustus 2023 | 18:03 WIB
header img
Kallia Coffee (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Tempat Ngopi di Medan ini sempat hits pada masa pandemi. Lokasi ini juga menjadi rekomendasi untuk penikmat kopi dan cocok Anda kunjungi dengan teman, pacar ataupun keluarga. 

Di Medan, banyak Tempat Ngopi yang sangat hits belakangan ini. Beberapa lokasi terkenal karena sangat aesthetic. Buat kamu pendatang ataupun masyarakat medan yang ingin berkumpul dengan keluarga ataupun dengan teman teman, 5 Tempat Ngopi di Medan Sumatara Utara terbaru dan terhits 2021 yang dirangkum iNewsMedan, Minggu (20/8/2023).

1. Selasa Communa


Selasa Communa (Foto: Istimewa)

Berlokasi di Jalan Mayjend D I Panjaitan Nomor 30, Medan. Jika kamu suka dengan suasana terbuka, Selasa Communa merupakan tempat yang sangat cocok. Tapi disarankan kamu datang ke sini paling pas itu sore hari saja deh, soalnya kalau siang bisa jadi panas banget!. Fasilitas yang ada juga udah lengkap banget, mulai dari WiFi yang kencang juga banyak area colokan. Jadi, kamu gak perlu takut kehabisan baterai atau tidak punya koneksi internet guys!

2. Kallia Coffee 

Berlokasi di Jalan Beo Nomor 39, Sei Sikambing B. Buat kamu anak muda yang ada di Medan pasti udah tahu dong Coffe Shop ini? Coffee Shop ini lagi hits banget di Medan.  

Coffe Shop ini hadir di saat masa pandemi Covid-19 guys, gak hanya cita rasa kopinya saja yang enak, tetapi konsep tempatnya juga sangat unik. Cozy dan pastinya Instagramable banget deh.

Tiap weekend pasti penuh dengan anak muda yang ingin bersantai dan juga ngobrol bareng teman teman. Oiya menu disini juga cuman Kopi dan Cake ya guys.

3. Coffee Lab By Kopitree


Coffee Lab By Kopitree (Foto: Istimewa)

Berlokasi di Jalan Merpati Nomor 74 A, Sei Sikambing B. Konsep yang ada di Coffee Shop ini juga mirip dengan 2 Coffee Shop di atas guys. Tapi Keunggulan Coffee Shop ini menunya lengkap banget, ada makanan berat juga kaya Nasi Goreng, Dll. 

Suasana di sini juga ga terlalu berisik guys, jadi cocok banget untuk kamu yang pengen cari ketenangan bareng teman, pacar, atau keluarga. Pemandangan nya kalau malam juara banget deh, Recommended juga pokoknya guys! 

4. Ompu Gende Coffe


Ompu Gende Coffe (Foto: Istimewa)

Berlokasi di Jalan Chrysant VI Nomor 76. Coffe Shop ini engga terlalu besar guys, tapi buat kamu yang suka banget dengan suasana alam pepohonan, cocok banget buat datang ke sini. Enggak cuma area Outdoor, di Coffe Shop ini juga punya area Indoor guys, kalau datang ke sini berasa lagi piknik deh, walaupun kamu lagi di tengah kota. Cocok juga buat kamu para Mahasiswa karna tempatnya tenang banget.

5. Calathea Coffe


Calathea Coffe (Foto: Istimewa)

Berlokasi di Jalan Panglima Nyak Makam Nomor 1. Buat kamu yang suka banget konsep Coffe Shop Industrial dan Minimalis wajib banget kunjungin Calathea Coffe. Enggak cuma menu yang ditawarkan memiliki cita rasa yang enak enak. Suasana Coffe Shop ini kalau malam hari juga juara banget guys, tapi lokasinya agak tersembunyi, jadi mungkin harus sedikit effort untuk kamu nemuin Coffe Shop ini. Pilihan menu kopi juga banyak banget, jadi kamu para pecinta kopi juga harus mampir ke Coffe Shop ini ya

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut