get app
inews
Aa Read Next : Maling Bobol Rumah Dosen Diringkus Polres Padangsidimpuan, Pelaku Gasak Sepeda Motor hingga Laptop

Dosen Institut Kesehatan Helvetia Lakukan Pengabdian Masyarakat Pentingnya Pencegahan Jajan Anak

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 19:15 WIB
header img
Dosen Institut Kesehatan Helvetia Lakukan Pengabdian Masyarakat Pentingnya Pencegahan Jajan Anak. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Institut Kesehatan Helvetia Medan yang berada melakukan kegiatan pengabdian masyarakat di Desa Baru, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. 

"Untuk kali ini kami melakukan kegiatan pengabdian masyarakat yang merupakan salah satu program dari institut kami," kata Bd. Utary Dwi Listiarini, SST, M.Kes, yang merupakan Ketua dari Program Kegiatan Pengabdian Masyarakat.

Utary menjelaskan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan memberikan penyuluhan terkait kesehatan tentang perilaku untuk mencegah anak-anak membeli makanan di luar rumah. 

"Kali ini kami melakukan Penyuluhan Kesehatan Tentang Perilaku Pencegahan Anak-Anak Jajan / Makan Makanan Di Luar Rumah Desa Baru Kecamatan Batang Kuis Deli Serdang Tahun 2023. Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kita semua," kata Utary, Sabtu (19/8/2023).

Utary menuturkan, kegiatan ini turut diikuti oleh dosen lainnya yang menjadi anggota, yaitu Mayang Wulan, SST, MKM dan Ani Deswita Chaniago, S. Pd, M.Hum, serta beberapa Mahasiswa Kebidanan.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut