get app
inews
Aa Read Next : Bukti Kemunafikan Amerika dalam Perang Gaza 

Potret Enzy Storia dan Suami Rayakan HUT RI di Amerika Serikat

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 11:00 WIB
header img
Artis, Enzy Storia dan suami, Molen Kasetra. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artis, Enzy Storia kini merayakan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan ke-78 RI di Amerika Serikat

Tak sendirian, Enzy juga memperingatinya bersama sang suami, Molen Kasetra. Ya, pasangan suami istri ini merayakan hari kemerdekaan dari Washington DC, Amerika Serikat

Momen itu dibagikan Enzy di akun Instagram pribadinya. Aktris sekaligus presenter 31 tahun ini memeringati hari kemerdekaan di Wisma Indonesia, di Tilden.

“Senang bisa merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Washington DC,” kata Enzy seperti dikutip pada Jumat (18/8/2023)

Uniknya, busana Enzy dan Molen dalam peringatan HUT RI ini menjadi sorotan netizen. Enzy dan Molen terlihat serasi mengenakan busana adat dari Indonesia.

“Aku menggunakan salah satu baju adat Betawi,” tulis Enzy.

Enzy terlihat memakai baju adat Betawi berupa kebaya merah yang dipadukan dengan kain hijau. Perempuan berparas bule ini juga mengenakan selendang hijau muda untuk menambah aksen di kepalanya.

Sedangkan Molen begitu gagah tampil dengan setelan jas, lengkap dengan dasi merah dan kopiah hitam. Keduanya pun asyik berpose di depan gedung Wisma Indonesia ini sembari memerlihatkan outfit mereka di perayaan hari kemerdekaan Indonesia.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut