get app
inews
Aa Read Next : JPRMI Sumut Siap Memenangkan Bobby Nasution di Pilgubsu

Bobby Nasution Beri Beasiswa 4 Petugas Paskibraka Kota Medan

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 10:00 WIB
header img
Bobby Nasution Beri Beasiswa 4 Petugas Paskibraka Kota Medan. (Foto: Dok Pemko Medan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Wali Kota Medan Bobby Nasution memberikan beasiswa untuk petugas paskibraka Kota Medan sebagai ungkapan apresiasi dan terima kasih karena menjalankan tugas dengan baik saat upacara pengibaran dan penurunan bendera dalam rangka Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Benteng Medan, Kamis (17/8/2023).

Beasiswa itu diberikan karena keempat petugas paskibraka tersebut mampu menjawab pertanyaan terkait Kota Medan yang diajukan Bobby Nasution didampingi Wakil Wali Kota Aulia Rachman di sela-sela jamuan makan malam di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota.

Beasiswa yang diberikan menantu Presiden Joko Widodo ini yakni melanjutkan pendidikan di tingkat perguruan tinggi yang diinginkan. Diharapkan, beasiswa yang diberikan itu dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya guna meraih cita-cita yang diinginkan.

"Kalau sudah diwisuda nanti, saya berharap kepada adik-adik yang menerima beasiswa ini untuk membantu pembangunan di Kota Medan ini agar benar menjadi kota nomor 3 terbesar di Indonesia, bukan hanya dari jumlah penduduknya tetapi juga berdasarkan sumber daya manusia (SDM) nya yang luar biasa," pesannya.

Di sela-sela jamuan makan malam, turut hadir Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu, Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, Ketua DWP Kota Medan Ismiralda, unsur Forkopimda Kota Medan, para orang tua paskibraka serta pelatih. Di situ, Bobby Nasution dan Aulia Rachman mengajukan sejumlah pertanyaan bagi anggota paskibraka.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut