get app
inews
Aa Read Next : Berdayakan Komunitas Lokal, IOH Buka 156 Mini Gerai di Region Bali dan Nusa Tenggara

Gerakkan Perekonomian Masyarakat Kurang Mampu, IOH Salurkan Mobile Outlet Barokah

Rabu, 16 Agustus 2023 | 19:00 WIB
header img
Gerakkan Perekonomian Masyarakat Kurang Mampu, IOH Salurkan Mobile Outlet Barokah. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Upaya perusahaan untuk membantu menggerakkan perekonomian warga masyarakat, khususnya dari kalangan kurang mampu, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) Region Sumatera menyalurkan bantuan  berupa mobile Outlet Barokah IM3 kepada warga masyarakat Medan yang kurang mampu khususnya yang berdomisili di sekitar area site Indosat. 

Mobile Outlet Barokah IM3 ini diserahkan dan turut didukung oleh ZIS Indosat dan diharapkan bisa berguna sebagai sumber mata pencaharian tambahan untuk meningkatkan perekonomian dan taraf hidup keluarga.

Penyerahan tujuh unit Mobile Outlet Barokah IM3 secara simbolis dilakukan di Gedung Indosat Perintis Medan oleh  SVP – Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison, dan Fahd Yudhanegoro kepada perwakilan masyarakat termasuk penyandang disabilitas atau berkebutuhan khusus. Penyerahan juga disaksikan langsung oleh Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh. 

SVP – Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison, Fahd Yudhanegoro, menyampaikan, Indosat berkomitmen untuk mencapai tujuan yang lebih besar yaitu memberdayakan Indonesia. 

"Kami yakin inisiatif program mobile outlet Barokah IM3 akan memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama di sekitar area site Indosat. Program ini menjadi pilot project yang ke depannya akan kami upayakan agar bisa diperluas dan menambah jumlah penerima manfaat agar bisa mendorong perekonomian masyarakat," katanya, Rabu (16/8/2023).

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut