get app
inews
Aa Read Next : Bos Samsung Lee Jae-yong Jadi Orang Terkaya di Korea Selatan, Segini Hartanya

Daftar Mantan Pacar Jennie Blackpink: Selebriti Papan Atas Korea Selatan

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 12:00 WIB
header img
Jennie Blackpink. (Foto: Instagram @jennierubyjane)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Hubungan asmara Jennie Blackpink kerap mengundang rasa penasaran penggemar. Meski begitu, Jennie enggan mengubar kehidupan pribadinya.

Namun kini, Jennie tengah dirumorkan berpacaran dengan V atau Kim Taehyung dari BTS. Hal itu bermula saat foto-foto keduanya yang diduga berkencan di Pulau Jeju tersebar di dunia maya.

Tak berselang lama, foto Jennie dan V sedang berpose di depan cermin kembali bocor ke publik. Menanggapi hal tersebut, agensi yang menaungi Jennie, YG Entertainment merilis pernyataan bahwa pihaknya akan melakukan penyelidikan tentang dalang di balik tersebarnya foto pribadi sang artis.

"Kami telah secara resmi meminta polisi untuk menyelidiki siapa yang pertama kali menyebarkan foto pribadi Jennie Blackpink," kata YG dalam pernyataannya yang dirilis pada Oktober 2022 melalui Rolling Stone.

"Awalnya, kami telah menahan diri untuk tidak menggubris hal ini. Namun, ada rumor, kritik, serangan pribadi, pelecehan seksual, dan pelanggaran kehidupan pribadi yang membabi buta terhadap artis kami karena foto-foto pribadi tersebut. Maka dari itu, kami sekarang mengumumkan bahwa kami akan mengambil tindakan hukum,” lanjut YG Entertainment.

Pada Mei 2023, kembali tersebar video Jennie dan V BTS bergandengan tangan di Paris. Beberapa hari kemudian, pelantun tembang Solo itu membagikan foto dirinya di Instagram dengan mengenakan busana yang sama seperti saat tertangkap kamera sedang berkencan di ibu kota Prancis, seolah mengonfirmasi kabar yang beredar.

Sementara itu, agensi Jennie maupun V BTS enggan membahas rumor kencan tersebut dan mengatakan tak mau ikut campur dengan kehidupan pribadi artisnya. Karena tak membantah, publik pun berasumsi dua mega bintang itu memang tengah berpacaran.

Sebelumnya, gadis kelahiran 1996 itu sudah pernah dirumorkan dengan sejumlah pria dari kalangan selebriti. Adapun deretan mantan pacar Jennie Blackpink, seperti dikutip iNews.id dari situs Pop Sugar, Selasa (8/8/2023), adalah sebagai berikut.

Mantan Pacar Jennie Blackpink

1. Kai EXO

Rumor bahwa Jennie berkencan dengan Kai EXO muncul pada Oktober 2018. Hal itu ketika member Blackpink tersebut membagikan foto dirinya di Instagram sedang berada di depan menara Eiffel, Paris dengan caption, "Makan malam paling romantis sambil mengagumi menara eiffel."

Di akun Instagram yang berbeda, Kai juga mempublikasikan foto dirinya di depan landmark Prancis terpopuler tersebut satu hari setelah Jennie. Dari sanalah, penggemar berspekulasi bahwa keduanya sedang menikmati waktu berdua di Paris.

Awalnya, baik Kai maupun Jennie tidak memberikan konfirmasi apa pun terkait isu yang berdar. Namun, Dispatch atau media asal Korea Selatan tiba-tiba merilis foto-foto pasangan tersebut tengah bersama dan mengonfirmasi bahwa mereka berkencan sejak Januari 2019.

Agensi EXO, SM Entertainment akhirnya mengonfirmasi rumor tersebut dengan mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Kai dan Jennie sudah saling menyukai. Sayangnya, hubungan mereka berakhir, tak lama setelah dikonfirmasi.

Hal itu lagi-lagi dikonfirmasi oleh SM Entertainment pada 25 Januari 2019. Keduanya memilih mengakhiri hubungan karena ingin fokus pada pekerjaan masing-masing.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut