get app
inews
Aa Read Next : Ekonom Bank Mandiri: Ekonomi Indonesia Stabil di Tengah Eskalasi Risiko Geopolitik Global

Bank Mandiri Jualan Tiket Majestic Fast Ferry Batam-Singapura via Livin Sukha

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 15:59 WIB
header img
Bank Mandiri Jualan Tiket Majestic Fast Ferry Batam-Singapura via Livin Sukha (ist)

Kemeriahan Mandiri Batam Fun Walk

Selain mengenalkan Livin’ Sukha, Bank Mandiri juga meramaikan Mandiri Batam Fun Walk dengan inisiatif urban everyday banking. Melalui financial and lifestyle superapp Livin by Mandiri yang mengedepankan personalize banking and lifestyle experience, Bank Mandiri menghadirkan solusi dan penawaran  yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan individu yang berbeda. 

“Kami ingin memberikan layanan terbaik dan memaksimalkan ekosistem bisnis nasabah guna mendorong penguasaan market share di kota Batam,” katanya. 

Kegiatan yang dihadiri oleh 1.000 pengunjung ini dimeriahkan dengan kehadiran berbagai pameran produk UMKM yang telah bekerjasama dengan perseroan. Diantaranya ada retailer Indogrosir, UMKM binaan Bank Indonesia Kepri, serta UMKM binaan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Batam.  

Hadir pula dalam kegiatan ini Walikota Kota Batam H. Muhammad Rudy yang memberikan apresiasi kepada Bank Mandiri yang telah berkomitmen bersama membangun Kota Batam sebagai kota maju dengan perkembangan industri yang pesat, investasi bisnis yang tinggi, serta lingkungan alam dan budaya yang tetap terjaga asri.  

Tak hanya aktif mendigitalisasi proses bisnis, Bank Mandiri bersama anak perusahaan berkomitmen menjaga lingkungan untuk mewujudkan pendekatan environment, social and governance (ESG) pada bisnis demi masa depan yang berkelanjutan.

Pada kegiatan Mandiri Batam Fun Walk ini, seluruh jajaran direksi atau Board of Director (BOD) Mandiri Group juga melakukan konservasi dan restorasi hutan di Kawasan Ecoedupark Panbil Nature Reserve Batam dengan penanaman 2.000 bibit pohon Kayu Merah.  

Program yang dilaksanakan Bank Mandiri ini selaras dengan sustainability commitment perseroan untuk menjadi Indonesia’s Sustainability Champion for Better Future. Di mana salah satu targetnya adalah mencapai Net Zero Emision (NZE) in Operasional 2030 menuju NZE Indonesia 2060.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut