get app
inews
Aa Read Next : Prajurit TNI Gadungan Berpangkat Mayjen Diamankan Polrestabes Medan

Kisah TNI Gadungan 4 Tahun Tipu Istri, Terbongkar karena Ribut dengan Ojol

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 15:00 WIB
header img
Kisah TNI Gadungan 4 Tahun Tipu Istri, Terbongkar karena Ribut dengan Ojol. (Foto: MPI/A Nicolha)

MAKASSAR, iNewsMedan.id - Kisah TNI gadungan bernama Lawala (42) akhirnya terbongkar setelah terlibat keributan dengan driver ojek online (Ojol) di Jalan Rappocini Kota Makassar, Kamis (3/8/2023). Padahal, kedok tersebut mampu mengelabui sang istri dan para warga selama 4 tahun.

Kapolsek Rappocini AKP M Yusuf Mattara mengatakan, kronologi terbongkarnya TNI gadungan ini bermula saat terjadi kesalapahaman antara Stanley dengan driver ojol tersebut. Ketika itu, Stanley menegur Alfian karena suara bising knalpotnya.

Tak hanya ditegur, dia juga dikerja dan diteriaki pencuri sampai ke Jalan Pelita 4 yang merupakan lorong tempat tinggal Alfian.

Tidak terima dengan perlakuan tersebut, Alfian mendatangi kos tempat tinggal Stanley. Namun saat itu Stanley langsung menggertak dengan mengatakan dia anggota TNI berpangkat Serka dan bertugas di Rider.

“Kakak Alfian bernama Zulfikar yang tiba di kos emosi dan memukul Stanley sebanyak satu kali dengan kepalan tinju. Hal itu mengakibatkan kepala bagian belakangnya mengalami memar,” katanya.

Personel Unit Opsnal Reskrim dipimpin Panit 2 Opsnal Reskrim Aiptu Abd Rais bergerak cepat mencari keberadaan pelaku dan berkoordinasi dengan keluarga yang bersangkutan kemudian dibawa orang tuanya untuk menyerahkan diri ke Mako Polsek Rappocini.

Di hadapan polisi, Alfian mengaku sempat meminta maaf kepada Stanley karena suara knalpotnya yang besar, namun dia tidak terima dikejar. Sementara Zulfikar mengaku melakukan pemukulan secara spontanitas karena merasa adiknya terancam.

“Kasus tersebut kini diserahkan ke tim sidik untuk proses hukum selanjutnya,” kata kapolsek.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut