get app
inews
Aa Read Next : Pasca Lebaran, Kesadaran Masyarakat Dalam Pengurusan SIM di Polresta Deliserdang Meningkat

Remaja Perempuan di Deliserdang Gagalkan Aksi 2 Perampok, Seorang Pelaku Tersungkur dan Masuk Bui

Senin, 17 Januari 2022 | 12:28 WIB
header img
Team Tekab Sat Reskrim Polresta Deli Serdang mengamankan seorang laki laki berinisial MUL / Mulyadi (42) pelaku Tindak Pidana pencurian dengan Kekerasaan yang diamankan di dekat Pintu Tol Desa Paluh Kemiri Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

DELISERDANG, iNews. id-  Seorang remaja perempuan di Deliserdang berinisial NS (17) berhasil melumpuhkan 2 orang penjahat yang akan merampoknya. Satu dari dua pelaku tersungkur dan saat ini berada dalam sel tahanan.

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol I Kadek Hery Cahyadi mengatakan, peristiwa terjadi di Jalan Medan-Lubuk Pakam, Desa Perdamaian, Kecamatan Tanjung Morawa, Jum’at (14/1), sekira pukul 11.30.

“Saat itu korban sedang mengendarai sepada motor hendak menuju Global Komputer di Lubuk Pakam,”ujar Kadek Senin (16/1)

Namun tanpa sepengetahuan korban, 2 orang pria yang mengendarai sepeda motor masing-masing berinisial Mul (46) dan M (36) memepet sepeda motor korban dari sebelah kiri.

“Mereka langsung mengambil satu unit HP milik korban yang diletakkan di dasbord sepeda motor korban,”ujar Kadek.

Selanjutnya ke dua perampok melarikan diri. Korban tidak menyerah. Wanita ini mengejar kedua pelaku dengan sepeda motornya

“Korban mengejar pelaku, sesampainya di pintu tol Paluh Kemiri, korban langsung menabarakan sepeda motornya ke sepeda motor  pelaku, hingga pelaku pun terjatuh,”ujar Kadek.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut