get app
inews
Aa Read Next : Easycash Kolaborasi dengan AFPI dan OJK untuk Mendukung UMKM Sumatra Utara

Medan Jadi Tuan Rumah, Evalube Kolaborasi Bersama Legend Riders

Selasa, 01 Agustus 2023 | 16:11 WIB
header img
Medan Jadi Tuan Rumah, Evalube Kolaborasi Bersama Legend Riders. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Sebagai salah satu produk oli asli Indonesia, Evalube terus mengakrabkan diri dengan komunitas dan klub motor yang Kali ini kembali berkolaborasi dengan Legend Riders Club, Evalube menggelar ajang bertajuk “Evalube x Legend Riders-Tour of Sumatra 2023” yang digelar pada 25-31 Juli 2023 lalu.
 
Commercial Director at WGI Evalube, Yomie Harlin menuturkan, kolaborasi ini merupakan kali kedua Evalube dengan Legend Riders.

Sebelumnya, Evalube juga pernah menggelar ajang bertajuk “Evalube x Legend Riders-Touring Jawa Bali 2022” dengan jarak sejauh lebih kurang 1.600 km. 

“Jadi dari 2 agenda kegiatan tersebut, adapun dasar sebenarnya kami ingin agar pariwisata Indonesia bisa lebih maju dan dikenal," ujarnya, Senin (31/7/2023) malam.

Yomie menjelaskan, adapun alasan masih tetap memilih berkolaborasi dengan para Legend Riders karena menjadi partner yang memiliki spirit dan pengalaman. Hal ini mengingat Oli Evalube buatan Indonesia ini sebagai salah satu pelaku industri otomotif. 

Dalam kegiatan itu pun para Legend Riders turut mengkampanyekan bagaimana berkendara yang baik dan mencicipi makanan sebagai bentuk promosi pariwisata.

Selain itu, bentuk kolaborasi lainnya dengan mensupport kegiatan dari Legend Riders sebagai partnership untuk mengekspor Indonesia lebih jauh.

“Sehingga, kita bisa tahu area atau wilayah yang punya potensi wisata, kuliner, feel dapat sehingga mengedukasi para pengendara yang kita temui di area-area tersebut,” jelasnya.

Tak hanya itu, para Legend Riders difasilitasi untuk melakukan Touring, dan mengampanyekan bagaimana berkendara yang baik dan mencicipi makanan setempat sebagai bentuk promosi wisata.

“Kami dari Evalube berkomitmen untuk terus mendukung kolaborasi yang ingin dilakukan oleh teman-teman komunitas,” ujar Yomie.

Nantinya, para Legend Riders dapat mengekspor lebih banyak lagi untuk mempromosikan Indonesia dan bercerita bahwa Indonesia ini indah luar biasa. 

“Kita ingin menjadi salah satu motor untuk bisa dilakukan secara konsisten,” ungkapnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut