get app
inews
Aa Read Next : Keluarga Cabut Laporan, Polda Sumut Tetap Selidiki Kasus Wanita Tewas di Lift Kualanamu

Sukses di Usia Muda, Frank Hutapea Buka Rahasia Didikan Hotman Paris 

Kamis, 27 Juli 2023 | 15:30 WIB
header img
Hotman Paris Hutapea saat bersama Frank Hutapea (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Frank Hutapea, dikenal sebagai pengacara mengikuti jejak ayahnya yaitu Hotman Paris Hutapea. Siapa tak kenal Hotman Paris Hutapea? Selain berhasil berprofesi sebagai seorang advokat, Hotman juga sukses diberbagai bidang bisnis lainnya.

Sebagai seorang ayah, Hotman Paris juga memiliki seorang putra yang membanggakan. Sejak kecil Frank juga hidup di lingkungan hukum, dan belajar bekerja keras untuk mendapat apa yang dia inginkan. Lahir dalam keluarga yang bergelimang harta, tak membuat Frank gelap mata dan manja. Dia tetap berusaha dan belajar, agar mampu menjadi seorang pengacara sukses seperti Hotman Paris. 

Frank bahkan membongkar didikan dari orang tuanya, terutama sang ayah yang sangat berpengaruh dengan kesuksesan dalam pencapaian kariernya kini.

“Kerja pas orang belum bangun, orang belum masuk kantor kita udah kerja duluan. Kalau dia (Hotman Paris) tuh bangun jam 3 pagi, kalau saya bangun jam segitu gak bisa, karena malem itu masih meeting,” ujar Frank saat dijumpai di Studio 2 iNews Tower, Rabu (26/7/2023). 

Menurut Frank dengan melakukan pekerjaan lebih awal, merupakan sebuah cara untuk melangkah lebih jauh dari perusahaan kompetitor.

“Karena dengan kita mulai duluan, kita udah start duluan dibanding orang-orang lain, seperti kompetitor kita. Orang kantor belum sampe kantor. Jam 6 saya udah whatsapp atau email-email orang-orang kantor,” ungkap Frank. 

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut