get app
inews
Aa Read Next : Silaturahmi dengan Sultan se-Sumut, Bobby Nasution Berharap Keberkahan

Total Loss Lampu Pocong untuk Selamatkan Uang Rakyat

Rabu, 26 Juli 2023 | 15:09 WIB
header img
Total Loss Lampu Pocong untuk Selamatkan Uang Rakyat. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pengembalian 100 persen uang proyek lampu estetika jalan Kota Medan terus menjadi polemik. Namun yang bisa dipastikan adalah bahwa keputusan Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk menyelamatkan uang rakyat. 

Demikian disampaikan Ketua Relawan Memenangkan Bobby Nasution (RAMBO) Azwar Rahmat SH, Rabu (26/7/2023).

"Kepada kami relawan, Bang Bobby selalu menekankan bahwa total loss itu semata-mata untuk menyelematkan uang masyarakat Kota Medan. Kepada masyarakat juga sering disampaikan Bang Bobby," kata Azwar Rahmat. 

Azwar menambahkan proyek lampu estetika yang kerap disebut lampu pocong itu menjadi bahan evaluasi bagi Pemko Medan. Namun ada hal yang lebih penting yakni menyelamatkan uang rakyat yang sudah keluar untuk proyek gagal tersebut. 

"Kami para relawan di Rumah Kolaborasi Bobby Nasution sepakat bahwa kerja-kerja Pemko Medan berorientasi untuk kepentingan dan kemaslahatan rakyat. Baru-baru ini juga kami sampaikan ke Bang Bobby bahwa relawan siap pasang badan untuk Bang Bobby jika kerja-kerja kerakyatannya malah digiring ke arah yang tidak baik oleh lawan politik," tegas Azwar Rahmat. 

Terpisah, Relawan Gerakan Medan Berkah Henry SE menilai kinerja Walikota Medan Bobby Nasution memang paling banyak disorot dari semua kepala daerah yang ada di Sumatera Utara. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut