get app
inews
Aa Read Next : Momen Kahiyang Ayu Dampingi Bobby Nasution Jajal Lintasan RDO Drage Race Cars & Bike

Dishub Medan Tertibkan Parkir Berlapis dan Jukir yang Tidak Menggunakan e-Parking di Jalan Jambi

Rabu, 26 Juli 2023 | 08:00 WIB
header img
Dinas Perhubungan Kota Medan. (Foto: Dok Dishub Kota Medan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Dinas Perhubungan Kota Medan melakukan penertiban parkir berlapis di seputaran Jalan Jambi, tepatnya di belakang Sekolah Sutomo 1 Medan, Selasa (25/7/2023). Sejumlah kendaraan yang memacetkan arus lalu lintas itu langsung dibubarkan oleh petugas.

Hal itu diungkapkan Oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Iswar Lubis saat memimpin penertiban parkir berlapis dan jukir yang melakukan pengutipan manual di zona e-parkir.

“Lokasi ini memang sudah berulang kali menjadi catatan kita, Sudah banyak laporan yang masuk dan hari ini kita tertibkan,” ujar Iswar Lubis.
 
Iswar Lubis juga menjelaskan, Selain melakukan penertiban parkir berlapis, personel dishub turut mengamankan sejumlah juru parkir (jukir) yang melakukan pengutipan secara manual.

“Jadi ada beberapa jukir yang kita amankan, Karena di wilayah ini merupakan zona e-parkir, sementara mereka masih melakukan pengutipan secara manual,” jelas Iswar Lubis.

Iswar Lubis juga mengimbau kepada pihak sekolah dan orang tua siswa untuk tidak memarkirkan kendaraannya secara berlapis di lokasi sekolah.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut