get app
inews
Aa Read Next : Miris, Anak di Bawah Umur Jadi Korban Pemerkosaan OTK di Sampang, Kini Alami Syok Berat

Miris, Pemuda Ini Nekat Coba Bunuh Diri karena Tertipu Belanja Online

Selasa, 25 Juli 2023 | 17:30 WIB
header img
Miris, Pemuda Ini Nekat Coba Bunuh Diri karena Tertipu Belanja Online. (Foto: Dok Polsek Simanindo)

SAMOSIR, iNewsMedan.id - Polisi berhasil menggagalkan percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria berinisial FPS (25) di Dusun I, Desa Tomok, Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut), Senin (24/7/2023). FPS diduga nekat melakukan percobaan bunuh diri lantaran frustasi tertipu belanja online.

Kapolsek Simanindo AKP Nandi dan anggota dibantu Kadus 1 Desa Tomok memasuki rumah FHS yang sudah tergeletak dengan luka gores pada tangan kirinya dan mengeluarkan darah. Tanpa ragu, Kapolsek Simanindo bersama warga segera membawa korban ke Puskesmas Ambarita untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Dari informasi yang diperoleh dari Kadus, diketahui FPS sehari-hari bekerja sebagai petani di Desa Garoga, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir. Dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), ditemukan beberapa barang bukti. Di antaranya, sebilah pisau, satu botol air mineral yang berisikan cairan berwarna kuning yang diduga telah diminum oleh korban dan satu bungkus rokok.

Setelah menerima pertolongan pertama dari Puskesmas Ambarita, korban akhirnya diserahkan kepada pihak keluarga. Dari informasi yang dihimpun, diduga FPS mencoba untuk bunuh diri karena merasa frustrasi akibat mengalami penipuan dalam pembelian sepeda motor melalui platform online.

Peristiwa ini menyisakan keprihatinan di kalangan masyarakat setempat. Atas kejadian yang dialami korban, Kepolisian Simanindo berkomitmen untuk terus menyelidiki lebih lanjut tentang peristiwa tragis ini.

AKP Nandi juga mengingatkan masyarakat untuk selalu mengutamakan komunikasi dan dukungan sosial dalam menghadapi masalah yang sulit, serta berhati-hati dalam bertransaksi online.

Artikel ini telah terbit di halaman iNewsSumut.id dengan judul Gegara Tertipu Belanja Online, Pemuda Samosir Coba Bunuh Diri Sayat Tangan

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut