get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa Diduga Bunuh Diri di Kamar Mandi, Perut Robek Berlumuran Darah Segar 

Frustasi Gegara Tertipu Belanja Online, Pemuda Samosir Coba Bunuh Diri

Selasa, 25 Juli 2023 | 13:49 WIB
header img
Frustasi Gegara Tertipu Belanja Online, Pemuda Samosir Coba Bunuh Diri (Foto: Dok. Polsek Simanindo)

SAMOSIR, iNewsMedan.id - Seorang pemuda nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menyayat tangannya lantaran frustasi akibat tertipu saat melakukan transaksi belanja online. Diketahui pemuda tersebut berinisial FPS (25) warga Dusun I, Desa Tomok, Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut), hal itu terjadi pada hari Senin (24/7/2023).

Percobaan bunuh diri itu berhasil digagalkan polisi yang langsung bergerak cepat ke lokasi pascamenerima informasi dari warga.

Kapolsek Simanindo AKP Nandi dan anggota dibantu Kadus 1 Desa Tomok memasuki rumah FHS yang sudah tergeletak dengan luka gores pada tangan kirinya dan mengeluarkan darah. Tanpa ragu, Kapolsek Simanindo bersama warga segera membawa korban ke Puskesmas Ambarita untuk mendapatkan pertolongan pertama. 

Dari informasi yang diperoleh dari Kadus, diketahui FPS sehari-hari bekerja sebagai petani di Desa Garoga, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir. Dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), ditemukan beberapa barang bukti. Di antaranya, sebilah pisau, satu botol air mineral yang berisikan cairan berwarna kuning yang diduga telah diminum oleh korban dan satu bungkus rokok.

Setelah menerima pertolongan pertama dari Puskesmas Ambarita, korban akhirnya diserahkan kepada pihak keluarga. Dari informasi yang dihimpun, diduga FPS mencoba untuk bunuh diri karena merasa frustrasi akibat mengalami penipuan dalam pembelian sepeda motor melalui platform online.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut