get app
inews
Aa Read Next : Ketua TP PKK Medan Kahiyang Ayu Luncurkan Aplikasi Manajemen Konsumsi Pangan

Ketua TP PKK Medan Kahiyang Ayu Beri Makanan Tambahan pada Anak Stunting

Senin, 24 Juli 2023 | 20:00 WIB
header img
Ketua TP PKK Medan, Kahiyang Ayu. (Foto: Dok Pemko Medan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Ketua TP PKK Medan, Kahiyang Ayu memberikan makanan tambahan kepada anak stunting di wilayah Kecamatan Medan Sunggal, Senin (24/7/2023). Pada kegiatan itu, seluruh anak stunting mendapatkan paket makanan tambahan berupa beras khusus, telur, dan susu. 

Dalam kegiatan yang dihadiri Camat Medan Sunggal T Chairuniza, Ketua dan segenap pengurus TP PKK Medan Sunggal, lurah, kepala lingkungan, dan masyarakat itu, Kahiyang juga berdialog dengan ibu anak penderita stunting. Dia memberikan edukasi penanganan stunting. 

Kedatangan Kahiyang Ayu ke Kecamatan Medan Sunggal mengundang perhatian warga, terutama kalangan ibu rumah tangga. Mereka berbondong-bondong datang ke kantor camat untuk menyambut ke datangan Ketua TP PKK Medan itu. Ada juga yang memanfaatkan momen kedatangan itu untuk berfoto bersama Kahiyang setelah acara selesai. 

Camat Medan Sunggal, T Chairuniza mengungkapkan, kunjungan Ketua TP PKK Medan, Kahiyang Ayu, memberikan makanan tambahan kepada anak-anak stunting di wilayahnya semakin membangkitkan semangat dalam mencegah dan menangani stunting.  

“Kunjungan Ibu Ketua TP PKK mendorong kami untuk terus berinovasi dalam penanganan stunting di wilayah kami," ungkapnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut