get app
inews
Aa Read Next : Bobby Nasution Jamin 2.482 Calon Haji Asal Medan Beribadah dengan Tenang di Tanah Suci

Pemko Medan Akan Revitalisasi Taman Cadika, Ini Harapan Bobby Nasution

Sabtu, 22 Juli 2023 | 17:41 WIB
header img
Wali Kota Medan, Bobby Nasution. (Foto: Dok Pemko Medan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pemko Medan akan merevitalisasi Taman Cadika yang berlokasi di Jalan Karya Wisata, Kota Medan. Revitalisasi ini turut menyasar tempat latihan para atlet berkuda dan memanah.

Hal itu diungkapkan oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution saat membuka Horseback Archery Championship 2023 Memperebutkan Piala Wali Kota Medan di Cadika Stable, Sabtu (22/7/2023).

Bobby Nasution berharap dengan adanya revitalisasi yang dilakukan oleh Pemko Medan ini dapat melahirkan atlet-atlet profesional, khususnya atlet berkuda dan memanah.

"Kita akan merevitalisasi Taman Cadika, termasuk mempercantik dan memperluas tempat berkuda dan memanah untuk berlatih para atletnya," kata Bobby Nasution.

Menantu Presiden Joko Widodo ini berharap pasca revitalisasi Taman Cadika dapat digunakan secara bergantian cabang olahraga lainnya untuk berlatih.

Bobby Nasution juga mengapresiasi Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Kota Medan yang telah berkolaborasi dengan Pordasi Sumut menggelar Horseback Archery Championship 2023 Memperebutkan Piala Wali Kota Medan tersebut.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut