get app
inews
Aa Read Next : Bobocabin Patra Parapat, Glamping Eksklusif di Tepi Danau Toba

Lumban Silintong Salah Satu Pesona Alam Danau Toba yang Menakjubkan

Sabtu, 22 Juli 2023 | 13:50 WIB
header img
Lumban Silintong salah satu pesona alam Danau Toba yang menakjubkan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pengalaman liburan di Lumban Silintong adalah petualangan yang mengesankan. Lumban Silintong adalah sebuah daerah yang terletak di sekitar Danau Toba, Sumatera Utara. Siapa saja yang tiba di Lumban Silintong akan disambut oleh pemandangan yang menakjubkan.

Danau Toba yang luas terbentang di depan mata, dengan airnya yang jernih dan keindahan alam sekitarnya. Selama perjalanan, pemandangan yang sangat indah memanjakan mata. Sawah-sawah yang hijau udara yang masih asri menyajikan panorama alam yang menakjubkan. Penduduk setempat juga sangat ramah dan hangat. 

Mereka dengan senang hati berbagi cerita tentang kehidupan mereka di desa dan budaya Batak yang kaya.

Salah satu highlight saat berwisata ke daerah ini adalah aktivitas air yang dapat dilakukan, misalnya berenang atau bersampan di air jernih dan segar Danau Toba. Banyaknya pondok usaha yang dimiliki oleh masyarakat setempat membuat pengunjung yang datang tidak akan kesulitan untuk mencari makan atau minum. Mulai dari pondok sederhana hingga kafe tersedia disini. 

Makan dan minum sambil menikmati view alam yang indah semakin membuat pengalaman yang menakjubkan saat berwisata disini. Tidak perlu cemas dengan harga, sebab harga yang ditawarkan dan dipatok masih tergolong terjangkau. Bahkan hanya dengan menikmati kopi dengan ikan bakar sudah cukup nikmat untuk bersantai di pantai cantik ini.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut