get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pencurian Pipa Besi di Jembatan Sungai Deli Ditangkap, Hasil Tes Urine Positif Narkoba

Mengaku Polisi, Pelaku Pencurian dan Pelecehan Seksual Ini Babak Belur Diamuk Warga

Jum'at, 21 Juli 2023 | 17:15 WIB
header img
Mengaku Polisi, Pelaku Pencurian dan Pelecehan Seksual Ini Babak Belur Diamuk Warga. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Seorang pelaku pencurian dan pelecehan seksual di Deliserdang yang mengaku sebagai petugas kepolisian babak belur diamuk warga. Peristiwa ini terjadi di Jalan Pendidikan Pasar XII Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Seituan pada Jumat (21/7) dinihari. 

Adapun pelaku bernama Hendra Lumban Gaol (39). Dia diamankan oleh warga sesaat setelah menjalankan aksinya melakukan pencurian dan pelecehan seksual terhadap seorang wanita berinisial MA (21). 

Kapolsek Percut Seituan Kompol M Agustiawan membenarkan peristiwa ini. Agustiawan menyampaikan .enurut keterangan korban, pelaku sempat mengaku sebagai petugas kepolisian dan menuduh korban membawa narkoba. 

"Selanjutnya, pelaku memerintahkan korban untuk membuka baju dan celana . Pelaku kemudian melakukan pelecehan seksual dan mengambil HP serta kalung emas yang dipakai korban. Pelaku juga mengambil uang sebesar Rp 100.000 dari jok sepeda motor korban,"ucap Agustiawan. 

Setelah pelaku pergi, korban menghubungi keluarganya dan berpapasan dengan pelaku saat hendak pulang. Korban berteriak dan pelaku melarikan diri namun berhasil ditangkap oleh massa. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut