get app
inews
Aa Read Next : PSMS Kontra Semen Padang Berakhir Imbang, Legimin Rahardjo: Mereka Sudah Berusaha

Kick Off Liga 2 Direncanakan Mulai Pada 8 September 2023

Jum'at, 21 Juli 2023 | 15:30 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsMedan.id - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) telah menjadwalkan kick off kompetisi Liga 2 dijadwalkan pada 8 September 2023 mendatang. 

PT LIB baru saja selesai menggelar pertemuan dengan klub pada Kamis (20/7/2023) malam WIB. Dalam pertemuan itu, sejumlah hal penting disampaikan oleh PT LIB kepada para pemilik klub, termasuk soal laga perdana dan jadwal pertandingan.

Selepas pertemuan itu, Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus  menyatakan kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia itu akan dimulai pada September 2023. Namun, belum ada tanggal pasti. Ferry hanya menyatakan Liga 2 paling lambat dimulai pada tanggal 8 September.

“Hari ini kita ada pertemuan pemilik klub jilid 2. Ada beberapa poin yang disampaikan ke para pemilik klub. Pertama kita tetapkan kick-off (laga perdana) September awal. Paling telat tanggal 8,” kata Ferry kepada awak media di Jakarta, Kamis (20/7/2023).

Ferry mengatakan PT LIB juga sudah menyampaikan perihal jadwal pertandingan kepada klub yang akan berkompetisi. Hal itu untuk mempermudah komunikasi dengan klub.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut