get app
inews
Aa Read Next : Polres Tebingtinggi Imbau Pemudik untuk Hati-Hati Dalam Berkendara

Jembatan Rusak di Sergai Makan Korban, Seorang Warga Tewas Terjatuh 

Kamis, 20 Juli 2023 | 15:22 WIB
header img
Tragis,  seorang pria berusia 27 tahun, bernama Joniel Situmorang, meninggal dunia akibat tenggelam di sungai setelah terjatuh dari jembatan yang rusak. (Ist)

SERGAI, iNewsMedan.id- Tragis,  seorang pria berusia 27 tahun, bernama Joniel Situmorang, meninggal dunia akibat tenggelam di sungai setelah terjatuh dari jembatan yang rusak. 

Kejadian ini terjadi di Dusun Pondok Panjang Desa Kayu Besar Kecamatan Bandar Khalipah Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa sore (18/7) sekitar pukul 16.00 WIB. 

Berdasarkan informasi diperoleh,  para saksi sempat mendengar teriakan korban meminta tolong dan berusaha menyelamatkannya, namun sayangnya Joniel tidak dapat diselamatkan meski sudah diberikan pertolongan dengan memberi pernafasan melalui mulut. 

Kapolsek Bandar Khalipah AKP Ahmad Yani Siregar melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto,  menjelaskan, peristiwa itu terjadi ketika korban hendak menyeberang melewati jembatan yang dalam keadaan rusak dan darurat. 

"Saat itu saksi warga setempat mendengar teriakan korban meminta tolong, para saksi kemudian mendatangi TKP lalu turun ke Sungai Lagunda dan menemukan korban sudah tercebur ke sungai tersebut," jelasnya, Kamis (20/7). 

Selanjutnya warga mengangkat korban ke atas tanah tak jauh dari tempat jatuhnya korban dan  memberikan pertolongan kepada korban dengan memberi pernafasan melalui mulut dengan mengeluarkan air dari perut melalui mulut lalu membawa korban ke rumahnya. 

"Usai dievakuasi, tidak berapa lama korban tidak dapat ditolong sehingga menghembuskan nafas terakhir pada pukul 17.00 WIB di rumahnya Dusun Pondok Panjang Desa Kayu Besar, saat terjatuh korban mengenakan baju oblong warna biru langit dan celana  olah raga berkaret warna merah maron," sambung Kasi Humas. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut