get app
inews
Aa Read Next : Bobby Nasution Jamin 2.482 Calon Haji Asal Medan Beribadah dengan Tenang di Tanah Suci

Bobby Nasution Dukung Kementerian PUPR Tata Kawasan Belawan Bahari dan Kota Lama Kesawan

Rabu, 19 Juli 2023 | 17:23 WIB
header img
Wali Kota Medan, Bobby Nasution. (Foto: Dok Pemko Medan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Wali Kota Medan, Bobby Nasution mendukung penuh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang akan menata kawasan Medan Belawan Bahari.

Mengingat, kawasan itu memang membutuhkan sentuhan sehingga masyarakatnya dapat merasakan pembangunan yang dilakukan pemerintah, baik pusat maupun daerah.

Hal itu diungkapkan Bobby Nasution saat memimpin Rapat Koordinasi Pembangunan Infrastruktur Permukiman Kawasan Kota Lama Kesawan Kota Medan dan Penataan Kawasan Medan Belawan Bahari di Balai Kota, Selasa (18/7/2023).

"Saya mengucapkan terima kasih atas program dari Kementerian PUPR ini. Wilayah (Medan Belawan Bahari) ini memang memerlukan sentuhan dari berbagai aspek," kata Bobby Nasution.

Untuk kawasan Medan Belawan Bahari, ungkap Bobby Nasution, ada beberapa poin menunggu dari pihak Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera Utara II. Kemudian bisa dikerjakan terlebih dahulu seperti paving blok dan drainase. "Untuk kabel milik provider dan PT PLN, saya minta kepada dinas terkait agar segera diselesaikan!" ujarnya.

Sementara itu Direktur Pengembangan Kawasan Permukiman Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR Wahyu Kusumastanto dalam rapat itu menyampaikan, Kementerian PUPR akan melakukan penataan Kawasan Medan Belawan Bahari di Lingkungan VIII.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut