get app
inews
Aa Read Next : Bidan Desa di Tapanuli Utara Tewas Tersengat Listik saat Hujan Deras dan Angin Kencang

Tenda Acara Pernikahan di Maros Diterjang Angin Kencang hingga Roboh, Puluhan Tamu Panik Berhamburan

Senin, 17 Juli 2023 | 20:00 WIB
header img
Tenda Acara Pernikahan di Maros Diterjang Angin Kencang hingga Roboh, Puluhan Tamu Panik Berhamburan. (Foto: Tangkapan Layar)

MAROS, iNewsMedan.id - Angin kencang menerjang tenda acara pernikahan hingga roboh di area persawahan Desa Tellumpoccoe, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel). Hal itu pun membuat para tamu panik berhamburan. 

Dari video amatir yang diterima iNews, terlihat sebuah tenda resepsi pernikahan roboh usai diterjang angin kencang. Saat itu, cuaca mendadak hujan gerimis dengan kondisi cuaca  yang tiba-tiba mendung.

"Pas tenda ini sudah dipasang semua, tiba-tiba datang angin kencang ada hujan, terus tenda ini dibawa terbang. Saat itu cuma gerimis, tapi angin kencang," ucap keluarga mempelai pria, Herman Nur, Senin (17/7/2023).

Puluhan tamu yang berada di dalam tenda sontak panik berhamburan. Mereka berusaha menghindari tiang tenda yang roboh akibat kencang angin. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah. Resepsi pernikahan Aswar dan Nureni tetap berlangsung dengan hikmat.

Saat itu tenda pengantin yang baru  terpasang tiba-tiba diterjang angin kencang disertai hujan gerimis. Padahal kondisi cuaca terlihat panas dan cerah.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut