get app
inews
Aa Read Next : Lagi, PSDKP Belawan Tangkap Kapal Ikan Asing Berbendera Malaysia Curi Ikan di Selat Malaka

Faisal Bahar Jabat Ketua BM PAN Kota Medan, Ini Harapannya

Minggu, 16 Juli 2023 | 19:13 WIB
header img
Faisal Bahar Jabat Ketua BM PAN Kota Medan, Ini Harapannya. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kota Medan secara resmi telah dilantik untuk periode 2021-2026, Minggu (16/7/2023). Acara pelantikan ini dihadiri oleh beberapa tokoh seperti Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Medan, Anggota DPRD Kota Medan Fraksi PAN, Anggota DPR RI, Ketua BM PAN Kota Medan, Ketua DPW BM PAN Sumut, Ketua KNPI Kota Medan, dan DPC-DPC Se-Kota Medan.

Dalam sambutannya, Ketua DPD BM PAN Kota Medan, M Faisal Bahar IRKH, menyatakan bahwa pelantikan DPD BM PAN ini adalah momentum bagi para pemuda untuk berorganisasi dan berwadah.

"Saya menekankan pentingnya kegiatan-kegiatan positif bagi pemuda dan memperhatikan hal-hal negatif seperti tawuran dan narkoba," katanya.

Ketua DPW BM PAN Sumatera Utara, Mora Haharahap, juga memberikan apresiasi terhadap pengurus BM PAN Kota Medan dan ribuan kader BM PAN yang hadir dalam acara tersebut. Ia juga memuji kepemimpinan Faisal Bahar yang telah membentuk DPC di 21 kecamatan dalam waktu yang singkat.

Ketua DPD PAN Kota Medan, H.T Bahrumsyah S.H, M.H, mengatakan bahwa BM PAN Medan adalah wadah yang patut dijaga dan didukung oleh kaum pemuda, terlihat dari kepemimpinan BM PAN Kota Medan yang baru dilantik. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut