get app
inews
Aa Read Next : Lulu Tobing dan Bani Mulia Memutuskan untuk Bercerai 

Masih Ingat Lulu Tobing Ratu Sinetron Legendaris Era 90-an? Begini Kondisinya Sekarang!

Minggu, 16 Juli 2023 | 16:00 WIB
header img
Lulu Tobing (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Masih ingat Lulu Tobing? Aktor sekaligus artis yang membintangi beberapa film pada era 90an. Lantaran hal tersebut pemilik nama lengkap Lulu Luciana Tobing kerap dijuluki ratu sinetron.  

Lulu memulai karier di dunia hiburan usai keluar sebagai pemenang Gadis Sampul di era 90an tepatnya pada 1992. Tak lama berselang, namanya kian melejit usai beradu akting dengan Ari Wibowo melalui sinetron legendaris Tersanjung. Dia didapuk sebagai tokoh utama dengan karakter protagonis bernama Indah.

Kariernya tak berhenti sampai sekarang, Lulu Tobing bahkan masih eksis di layar lebar beberapa tahun belakangan ini. Dia malah sempat masuk dalam nominasi di berbagai penghargaan bergengsi dunia perfilman. Belum lagi penampilannya yang begitu awet muda selalu saja mencuri perhatian sampai saat ini.  

Penasaran bagaimana kabar Lulu Tobing sekarang? 

Memasuki usia 45 tahun, wanita yang dikenal dengan rambut pendeknya ini masih membintangi sejumlah judul film. Sebut saja film yang populer seperti Dua Garis Biru dan Balada Si Roy. Perannya sebagai sosok 'ibu' selalu saja berhasil membuat penonton terhanyut kala beradu akting dengan sosok 'anak'nya dalam film yang dibintanginya.

Lulu baru-baru ini juga didapuk sebagai salah satu bintang utama dalam film terbaru produksi Falcon Pictures berjudul Guna Guna Istri Muda. Film ini sekaligus menandai debutnya untuk ambil bagian dalam produksi genre horor. 

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut