get app
inews
Aa Read Next : Geger Penemuan Mayat Pria Tewas Mengapung di Sungai Hou Nias, Ini Kata Polisi

Sempat Dinyatakan Hilang, Mahasiswi Asal Simalungun Ditemukan Tewas di Semak-Semak

Minggu, 16 Juli 2023 | 13:09 WIB
header img
Seorang mahasiswi asal Simalungun, Tantri Yulia (20) ditemukan tewas di semak-semak pada Sabtu (15/7). (Foto: Dok. Polres Tebingtinggi)

SIMALUNGUN, iNewsMedan.id - Seorang mahasiswi asal Simalungun, Tantri Yulia (20) ditemukan tewas di semak-semak pada Sabtu (15/7). Diketahui sebelumnya Korban sempat dinyatakan hilang sejak 10 Juli 2023.

Mayat korban ditemukan di Desa Afdeling VI Dolok Ilir, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai pada Sabtu sore. Jenazah kemudian diantarkan ke rumah orang tuanya di Nagori Karang Anyer, Kecamatan Gunung Maligas, Simalungun dan tiba sekitar pukul 19.10 WIB. Jenazah korban langsung dimakamkan usai salat isya. 

Penemuan mayat korban berawal dari keterangan pacarnya AL (20), yang diduga melakukan kekerasan terhadap korban hingga menyebabkan meninggal dunia di lokasi penemuan jenazah.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan, polisi mendapat informasi dari Polsek Serbelawan yang telah menangkap AL. Lokasi penemuan mayat merupakan wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

"Mayat korban ditemukan berdasarkan pengakuan pelaku," katanya, Sabtu (15/7/2023). 

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut