get app
inews
Aa Read Next : Gibran Raih Juara Kompetisi Hafiz Indonesia 2024, Bobby Nasution Beri Hadiah Umroh

Lewat Kuis Xtravaganza/FantAXIS, XL Axiata Tebar Hadiah Ratusan Juta di Sumatera

Jum'at, 14 Juli 2023 | 18:15 WIB
header img
Mahasiswa bernama Muhammad Suci menjadi pemenang program kuis Xtravaganza/FantAXIS dan meraih hadiah uang tunai sebesar Rp250 juta. (Foto: Istimewa)

BUKITTINGGI, iNewsMedan.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menebar hadiah ratusan juta di Sumatera. Seorang mahasiswa di Bukittinggi menjadi salah satu pelanggan XL Axiata yang beruntung meraih hadiah tersebut, sebesar Rp250 juta.

Sementara itu, pelanggan dari Pekanbaru meraih hadiah Rp50 juta, pelanggan dari Jambi meraih hadiah Rp25 juta, pelanggan dari Padang meraih hadiah Rp15 juta, dan pelanggan dari Palembang meraih Rp10 juta.

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi, mengatakan semua hadiah yang diraih para pelanggan tersebut berkat ketekunan mengikuti program kuis Xtravaganza/FantAXIS.

“Kami ikut senang dengan keberhasilan pelanggan XL Axiata di Bukittinggi, Pekanbaru, Jambi, Padang, dan Palembang yang memenangi rangkaian program kuis berhadiah Xtravaganza/FantAXIS. Bahkan, pelanggan dari Bukittinggi meraih hadiah Rp250 juta," ucap Desy Sari Dewi, Kamis, (13/7/2023).

Sebelumnya, kata Desy Sari Dewi juga ada pelanggan di Medan dan Aceh yang berhasil meraih hadiah puluhan juta dari program apresiasi loyalitas ini.

"Lebih senang lagi, karena kami tahu bahwa jaringan dan layanan XL Axiata telah memberikan manfaat yang positif dan produktif bagi masyarakat di Sumatera," ujar Desy Sari Dewi.

"Kemenangan pelanggan tersebut sekaligus menunjukkan program ini menarik dan kualitas jaringan XL Axiata yang memberi manfaat bagi pelanggan," tambah Desy Sari Dewi.

Desy Sari Dewi juga menuturkan bahwa Pemenang hadiah Rp250 juta dari Bukittinggi tersebut adalah Muhammad Suci. Ia merupakan anak ke tujuh dari 11 bersaudara dan telah berlangganan AXIS sejak empat tahun lalu.

Sedangkan, pemenang hadiah Rp50 juta dari Pekanbaru bernama Dani Pramuja. Ia merupakan anak ke empat dari 4 bersaudara dan telah berlangganan AXIS sejak tiga tahun lalu.

Mereka berhasil memenangkan hadiah dari program Xtravaganza/FantAXIS session 25 yang berlangsung antara 6 Januari 2023 hingga 5 April 2023.

"Program kuis berhadiah Xtravaganza/FantAXIS ini merupakan program apresiasi atas loyalitas pelanggan XL Axiata, baik yang menggunakan nomor prabayar XL dan AXIS, maupun pascabayar XL Prioritas," ucap Desy Sari Dewi.

Tak hanya itu, Desy Sari Dewi mengungkapkan, buat pelanggan XL Axiata lainnya, masih ada kesempatan untuk mengikuti program Xtravaganza/FantAXIS session 27 yang telah berjalan sejak 5 Juli 2023 dan akan berakhir pada 2 Oktober 2023.

"Berformat kuis dan sangat mudah mekanismenya, kuis Xtravaganza/FantAXIS memungkinkan siapa saja pelanggan yang mengikuti memiliki kesempatan yang besar untuk memenangi hadiah," sebut Desy Sari Dewi.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut