get app
inews
Aa Read Next : Bobby Nasution Sebut Kontribusi Pemuda dalam Pembangunan Kota Tak Bisa Diabaikan

Kemendagri Apresiasi Pemkab dan Pemko Sukseskan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

Jum'at, 14 Juli 2023 | 17:45 WIB
header img
Wali Kota Medan, Bobby Nasution. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri, Bachtiar Baharuddin, mengapresiasi seluruh pemerintah daerah, forkopimda, dan segenap tokoh masyarakat yang telah menyukseskan pelaksanaan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Tahun 2023. 

Apresiasi ini disampaikannya dalam Rapat Koordinasi Virtual Evaluasi Pelaksanaan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Tahun 2023, Jumat (14/7/2023).

Turut hadir dalam rapat koordinasi itu perwakilan Pemko Medan dari Badan Kesbangpol, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Pariwisata, Dinas Pemuda dan Olahraga, serta Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Medan. 

Pemko Medan telah melaksanakan kegiatan ini dan dipimpin langsung oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution didampingi Dandim 0201/Medan Kol Inf Ferry Muzawwad, Wakapolrestabes Medan AKBP Yudhi Hery Setiawan serta sejumlah pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan pada Jumat, (7/7/2023). 

Dalam rapat evaluasi itu, Bachtiar mengungkapkan, kegiatan nasional yang merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Indonesia ini berlangsung mulai 1 Juni sampai 31 Agustus 2023. Dia menyebutkan, perhelatan ini juga meneguhkan rasa kebangsaan serta menguatkan rasa persatuan dan persatuan.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut