get app
inews
Aa Read Next : Viral Cuitan Cakra Khan soal Bea Cukai, Beli Jaket Seharga Rp6 Juta Jadi Rp21 Juta

Kronologi Atlet MMA Lumpuhkan Pengendara Mobil Arogan di Tangerang

Jum'at, 14 Juli 2023 | 06:00 WIB
header img
Kronologi Atlet MMA Lumpuhkan Pengendara Mobil Arogan di Tangerang. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Video dua orang pengendara mobil tengah berkelahi di kawasan Greenwich, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, viral di media sosial. Hal ini bermula ketika seorang pengendara menghampiri sedan merah.

Pengendara mobil merah itu pun keluar dengan membawa besi yang diduga kunci stir. Kedua orang itu pun terlibat cekcok.

Diketahui, orang yang menghampiri pengendara mobil merah tersebut merupakan Rudy Agustian yang merupakan atlet MMA. Tak lama cekcok, Rudy kemudian melumpuhkan pengendara mobil merah tersebut dengan cara diseruduk hingga tersungkur. Namun, tidak ada pemukulan.

Peristiwa itu pun menarik perhatian warga lainnya yang turut ke lokasi untuk menengahi. Peristiwa ini sempat diunggah Rudy di akun Instagram resminya.

Dalam unggahannya, Rudy mengatakan orang tersebut menyetir mobil dengan ugal-ugalan. Pengendara mobil arogan tersebut pun hampir menyerempet mobil Rudy yang juga berisi anak dan istrinya.

"Saya klakson dia makin kencang, dia salip saya, saya kejar, saya klakson lagi. Dia buka kaca, ngoceh-ngoceh suruh minggir. Akhirnya dia berhenti depan saya," ucapnya dikutip Kamis, (13/7/2023).

"Debat debat debat dan akhirnya ada kejadian ini. Cukup lumpuhkan aja sih. Gak perlu ada pemukulan atau tendangan. Kontrol 2 tangannya, take down siku di leher," tutur Rudy.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut