get app
inews
Aa Read Next : ATARU Mall Hadir di Delipark Medan, Tawarkan 4.000 Produk Favorit Generasi Muda

Siapa Pemilik Retail KKV? Toko Instagramable yang Tengah Digandrungi Generasi Muda

Selasa, 11 Juli 2023 | 11:00 WIB
header img
Retail KKV. (Foto: Instagram/@kkvindo)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Siapa pemilik retail KKV? Toko instgramable yang tengah digandrungi generasi muda. Retail ini menyediakan produk gaya hidup.

Retail KKV pertama kali hadir di Indonesia pada 4 Maret 2020, tepatnya di Central Park Jakarta. Gerai KKV mengintegrasikan lebih dari 10 bagian gaya hidup, seperti riasan trendi, perawatan kulit komprehensif, alat rias, kebutuhan sehari-hari berkualitas tinggi, makanan, anggur impor, kulit masker perawatan, bahan khusus.

Kemudian, alat tulis, perlengkapan rumah tangga, mainan, peralatan rumah tangga, produk trendi, produk bayi dan ibu, produk perawatan kesehatan, pakaian dan aksesori, tanaman hijau dan persediaan hewan peliharaan.

Lalu, siapa pemilik KKV?

KK Group merupakan pemilik dari retail KKV. Didirikan pada 2015, KK Group merupakan perusahaan retail trendi terkemuka di China. Mengandalkan strategi multi-mereknya, KK Group memiliki merek ritel khusus gaya hidup terintegrasi (KKV) , toko ritel khusus kecantikan (The Colorist), toko ritel khusus budaya pop global (X11), minimarket gaya hidup (KK guan) dan toko-toko kelas atas lainnya.

Merek-merek di bawah KK Group terus memperluas pangsa pasarnya dan telah mengembangkan 707 toko offline di lebih dari 190 kota utama di seluruh China.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut