get app
inews
Aa Read Next : Aksi Bersama Beautify Indonesia, HDCI, dan We Care We Share Gelar Sunatan Massal Gratis di Medan

Libur Sekolah,  Beautify Indonesia Khitan Gratis 200 Anak di Medan

Minggu, 09 Juli 2023 | 15:07 WIB
header img
Founder Beautify Indonesia dr Arya Tjipta Sp.BP-RE (kiri) bersama Kadisos Medan Khoiruddin Rangkuti (tengah) meninjau pelaksanaan sunatan massal, Minggu (9/7). (Foto: iNewsMedan.id)

MEDAN, iNewsMedan.id- Mengambil momentum liburan sekolah, Klinik Beautify Indonesia di Medan menggelar khitanan massal, Minggu (9/7/23).  Khitanan massal ini diikuti sekitar 200 orang anak yang beradal dari Medan dan sekitarnya. 

Founder Beautify Indonesia, dr Arya Tjipta SpBP-RE dalam kegiatan tersebut mengatakan khitanan massal tersebut sinergi Beautify Indonesia, Dinas Sosial dan Yayasan We Care, We Share dengan 200 peserta. 

Menurutnya, jumlah ini lebih banyak dari khitanan massal yang rutin digelar Beautify Indonesia dengan jumlah lebih dari 100 peserta. 

“Peminatnya cukup banyak kali ini, terpaksa kita batasi karena jumlah tenaga medis dan tempat yang tidak memadai untuk pelaksanaan kegiatan,” jelas dr Arya. 

Dokter Spesialis Bedah Plastik ini juga menyampaikan, kerjasama dengan Dinas Sosial dilaksanakan lantaran ingin berkolaborasi untuk mencapai jangkauan yang lebih luas. 

“Kerja sama dengan Pemko Medan Melalui Dinas Sosial ini dilakukan untuk mencapai jangkauan yang lebih luas. Jadi tidak ada unsur politik disini. Murni dilakukan untuk masyarakat,” terangnya sambil menambahkan tidak ada kata muak untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut